Maaf sebelumnya.sebenernya gue mau tuh cantumin gambar kebersamaan iqbaal-(namakamu)-aldi. tapi ya mau gimana? memorinya juga gak cukup. jadi maaf ya kalo kurang menarik ntr juga kalo bosen ue hapus kok. okay! happy reading!!.
(namakamu) menghela nafas panjang hampir 3 bulan lamanya ia berada di tempat ini bersama 2 suaminya yang selalu membuatnya merasa nyaman dan bahagia. walau seperti itu ia tetap merindukan keluarganya. terutama 3 ibu rempong itu. tapi sampai sekarang pun belum ada tanda-tanda ia hamil. dan itu membuatnya sedikit khawatir. 'bagaimana kalo setahun baru dapat hasilnya?' pertanyaan itu selalu ada dipikirannya iqbaal dan aldi selalu membantunya melupakan ke khawatirannya. sudah berusaha tapi belum dapet hasil. bagaimana? ia merindukan semua yang ada di Indonesia. kamarnya juga termasuk.
"baal ald aku rindu Indonesia.." ucapnya sambil terisak.
iqbaal dan aldi yang melihat itu tidak tega lalu mengelus lembut kepala istrinya itu. berusaha menenagkannya.
"sabar ya sayang"
**
hampir seharian ini (namakamu) menangis dan membuat iqbaal juga aldi sedikit bingung bagaimana membuat istrinya berhenti menangis. padahal mereka sudah membuat lelucon yang akan menambah tangis (namakamu) memecah. iqbaal dan aldi meringis mendengarnya.
"cupcupcup sayang diem dong gak capek apa nangis trus?" ucap aldi pasrah mengatur nafasnya karena kelelahan menghibur istrinya.
"huaaaa...aku pengen pulangg!.." teriaknya. iqbaal dan aldi menutup telinganya sambil meringis.
(namakamu) bangkit dari duduknya dan melangkah kearah kamar mandi. tiba-tiba semuanya jadi gelap.
**
iqbaal dan aldi mondar-mandir didepan ruangan (namakamu) mereka khawatir sesekali berdoa agar tidak terjadi apa-apa pada istrinya. yah benar saat ini (namakamu) dirawat dirumah sakit karena pingsan yang membuat aldi dan iqbaal terkejut setengah mati karena ini pertama kalinya iqbaal dan aldi melihat (namakamu) pingsan. pintu terbuka menampilkan wanita berjas putih khas dokter.
dokter wanita itu tersenyum
"your wife pregnant"
**
iqbaal dan aldi menatap lega (namakamu) yang sepertinya terlihat lebih baik dari sebelumnya. (namakamu) terus tersenyum tanpa henti mendengar pernyataan dokter beberapa menit yang lalu yang mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung usia 3 minggu.
"besok kita pulang ya"
**
(namakamu) berlari memeluk 3 ibu ini yang sepertinya saat kedatangannya sudah menangis.
"mom,bun,ma aku rindu kalian" katanya terisak memeluk erat ketiganya.
"kami juga rindu sama kamu sayang" ucap May mengecup puncak kepala putrinya.
"akhirnya bentar lagi kita bakal jadi kakek dan nenek" ucap Danu yang tiba tiba datang diikuti oleh iqbaal aldi herry dan liston.
(namakamu) melepas pelukannya. menatap semua orang yang ada dihadapannya lalu tersenyum bahagia. sungguh berita kehamilannya membawa kebahagian tersendiri bagi dirinya. walau sebelumnya ia menolak namun kali ini ia menerima lapang dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO HUSBAND |SELESAI|
Teen Fictionmampir yuk! "sayang kamu harus pilih diantara mereka kalo daddy sih lebih suka si aldi" -Danu "enak aja si daddy kan yang jodohin (namakamu) kan mommy duluan jadi pilih iqbaal aja sayang" -May "ALDI MOM!" "IQBAAL DAD!!" "STOPPP!!...aku pilihhhh...du...