13.

2K 126 9
                                    

Pagi hari

Kamu bangun namun meraba kasur di pinggir mu itu kosong, kamu bingung kemana suami mu itu pergi, kamu mencari-cari suami mu itu ke kamar mandi, ke dapur, kemudian ke ruang kerja nya namun tidak ada.

Kamu pun pergi ke halaman belakang dan menemukan suami mu itu sedang duduk sambil menyeruput kopi.

Kamu menghampiri nya kemudian duduk di samping jaehyun, namun jaehyun malah beranjak dan hendak pergi.

Kemudian kamu menahan jaehyun. Dengan memegang tangan nya.

"kamu mau sampe kapan giniin aku terus?" ucap mu yang kemudian berdiri di hadapan jaehyun

"...."

"plis Jae, kamu jangan kaya anak kecil gini, ok aku ngerti kamu cemburu tapi jangan kaya gini, kayak anak abg"

"iya maaf, tapi kan kamu juga harus nya jangan perlakuin younghoon kek gtu, kesan nya dia sengaja biar kamu perhatiin dia, aku gk suka sama dia"

"aku juga minta maaf kalau aku sering perhatiin dia"

"makasih" ucap Jaehyun memeluk mu

➖➖➖

"kamu besok kerja?"ucap y/n yang sedang mencuci piring

" iyah aku kerja besok" ucap Jaehyun menghampiri kamu kemudian memeluk mu dari belakang

"mulai deh"

"aku belum dapet jatah nih" ucap Jaehyun mengecup leher kamu berkali-kali

"pas semalem apa?"

"itu kan lagi mabuk aku nya"

"hhh bisa aja kamu mah kalau urusan kek gini"

"biarin aku mau ngapa-ngapain kamu juga, kamu istri aku ini" jaehyun mengangkat tubuh mu kemudian dia dudukkan di pantry

Jaehyun Mulai mencium bibir y/n dengan lembut dan perlahan dirimu membalas ciuman dari jaehyun, permainan semakin ganas jaehyun Mulai melumat bibir mu dengan kasar kemudian kamu mengalungkan lengan mu ke leher jaehyun. Jaehyun menggendong mu ke kamar dan membaringkan tubuh mu di kasur, Dan kemudian.....

Ting tong

Ting tong

"akh ganggu aja nih" ucap Jaehyun kesal

"kalau mau jatah nanti malem aja, kalau sekarang pasti kena hambatan sayang" ucap y/n yang masih mengalungkan tangan di leher jaehyun

"aku mau ngecek dulu itu siapa"

"iyah"

Jaehyun berjalan ke arah pintu depan dan membuka nya.

"hai Jae"

"kamu ngapain disini?"

"aku mau ketemu kamu lah"

"sini kamu" jaehyun menarik orang itu menjauh dari rumah nya.

"kan aku udah bilang gk usah dateng dateng lagi di kehidupan aku "

"hei jaehyun, kamu lupa? 3 bulan yang lalu kamu gk inget pernah ngelakuin apa sama aku? Aku hamil anak kamu jaehyun"

"kamu jangan asal ngomong"

"aku gk asal ngomong, aku ngomong kenyataan, setelah kamu menyentuh aku, 3 bulan kemudian aku ngerasa aneh dan aku check ke dokter dan aku positif hamil, berarti ini anak kamu"

"itu bukan anak aku. Kamu jangan halu deh yeong"

"kalau kamu tetep gk mau tanggung jawab, aku akan bilang ke istri kamu"

I MISS YOU || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang