Misteri X-Genk

7 0 0
                                    

“ton, kita liburan kmana besok” tanya andi
“Pengennya sih ke villa rame-rame sm x-genk kita, kira-kira bisa smua gak ya ikutan” ndi
“coba aja lo tanyain anak-anak” ton
“ntar deh, pas pulang aja” ndi
Sekilas perkcapan chat toni ketua genk dengan andi sahabatnya

Mereka memiliki genk pendakian atau mapala yang sama-sama memiliki hoby petualangan dan selalu bersama yang berjumlah 5 orang, toni ketua, andi wakil, linda sekretaris merangkap bendahara, sedangkan sari dan rudi anggota. Karena besok adalah libur semester.

“siang genk, sepulang kuliah kumpul yakh ditempat biasa, ada yang mau gue omongin” chat toni digrop X-Genk.
Akhirnya  semua genk berkumpul membicarakan liburan besok dan sepakati liburanya ke villa sesuai yang diinginkan oleh toni karena sudah lama juga toni tidak kesana.
“jadi besok kumpul di rumah loe jam 8 pagi ya, ton” ujar rudi
Yupz” jawab toni, jangan telat ya, loe suka ngarett nih”
Oke, kita bubar n hati-hati all” sampe ktemu besok” tutup toni

Toni adalah orang yang tegas, romantis dan linda adalah pacar toni rambut keriting, manis ceria, sedangakn sari menyukai toni, sari dengan gaya tomboy dan kalo ngomong suka blak-blakan kalau diperhatikan sari lebih cantik dibandingkan linda. Cuman karena suka blak-blakan cowok pada males mau dekatin sari, tapi ada salah satu cowok dari genk yang menyukai sari. Rudi yang selengekan gaya santai yang paling dekat sama sari, sedangkan andi yang paling ganteng, putih dengan gaya class Hengpon slalu update ganti terbaru dan selalu jadi penengah.

Setiba dirumah linda.....
“Kenapa bnyak diamny loe ting (panggilan sygn toni) pas kumpul tadi, kan ilang manis tuh” smbil mecolek hidung linda”
“gpp kok, syg” smbari senyum
“bener gpp” ujar toni
“gue tau kok loe kesel sama sari, anggap aja angin lalu, atau angin ribut, heheh,, loe kan tau sari gimana orangnya suka ngomong asal” toni mencoba menenangkan kekasihnya.
“iya ya sygkuh bawell”, pulang gih udh sore nihh.”kata linda
“siap ting, oh iya jangan lupa yakh”
“ jangan lupa apah” jawab linda
“jangan lupa, ingetin gue klo gue syg sm loe” dengan nada serius
“gombal loe” smbari mencibir
Meluncurlah toni, sembari senyum-senyum

Sedangkan andi dan rudi setelah tiba drumah andi....
“ndi, bsok gue pagi gue nembeng yakh, kita kan tetanggaan,” ujar rudi
“males gue, loe lelet, numpang aja sm sari nohh..loe berdua kn cocok” jawab andi
“loe gt, gue cepet bangunnya bsok kok, suer samber gledek bareng-bareng” smbil cengir sambil jalan arah kerumahnya hanya beda 2 rumah jaraknya.
“ogahhh,, loe aja yang disamber, awas loe lelet gue tinggal” sahut andi sambil masuk rumah

Pukul 08.00 wib
“mana sari, tumben lelet nih” gumam toni, gue telp gak diangkat.
“panjang umur tuh anaknya” sahut rudi
“sori-sori telat, td gue digodain oom-om di jalan,, makanya telat” cengir sari
“alah palingan loe yang godain tuh oom-om” ceplos rudi
“Yuk Brangkat, pada naik smuanya” ajak toni
“naikk, emang sepeda” masuk kali,” ceplos rudi

Akhirnya setelah 8 jam perjalan mereka sampai divilla yang dijaga oleh pak jum yang selalu setia menjaga villa.
“den toni, listrik disini sering mati lampu klo mlm den ni lilin buat jaga-jaga klo mati lampu biasanya skitar jam 4 lewat pagi baru hidup” info pak jum sembari memyodorkan lilin 3 batang lilin.
Baru beberapa jam setelah rehat pukul 21.00 wib, tupp (suara lampu mati listrik)
Toni keluar dari kamar, “low ngapain berduan pada diam-diam baekk” sapa toni menjumpai linda dan sari duduk teras smbil sibuk periksa medsos masing-masing. Sedangkan andi dan rudi sedang bernyanyi diiringi petikan gitar rudi.

Pukul 00.00 wib
Terlelap semua dalam heningnya malam......
Toni dikamar sndirian, andi, rudi satu kamar, linda dan sari satu kamar.
Keesokan paginya pukul 04,30 wib
“Tolooonnggggg....tolonggg tonii.” teriak rudi
Semua bergegas kesumber teriakan rudi
Tercengang dan kaget semuanya,, melihat sari dengan leher terjerat, tergantung dengan mata melotot mulut terbuka terkulai. (meninggal)
Akhirnya polisi datang dan semua yang ada divilla masih dalam pemeriksaan, satu persatu diperiksa dan diinterogasi, hasil investigasi polisi, sari dibunuh skitar pukul 03.30 wib dengan cara digantung agar terlihat bunuh diri.

Introgasi Polisi Pertama rudi karena dia yang pertama melihat sari tergantung.
“saya pada saat itu sedang tidur pak dan saya terbangun pagi jam 4 karena haus dan medapati sari sudah tergantung” dan andi pun bangun dia mencari canger Hp”

Introgasi Polisi Kedua andi.
“saya sedang tidur pak, saya terbangun pada saat itu sama bangun dengan rudi karena mau ngecas Hp saya lowbet”

Introgasi polisi ketiga toni.
“saya sedang tidur pak, saya baru bangun saat itu karena teriakan rudi minta tolong”

Introgasi Polisi Keempat linda.
“saya sedang tidur pak, saya dibangunkan sari minta dtemanin karena haus dan keluar kamar saya lihat jam 02.30 wib, stelah itu saya tidur duluan sedangkan sari belom mau tidur katanya nanti saja dia mau masak mie goreng dulu kerna lapar”

Introgasi Polisi Kelima pak jum penjaga villa.
Saya memang belum tidur jam segitu pak kebetulan den sari nawarin saya mie goreng dan saya menolak lalu sy kekamar untuk tidur”

Selanjutnyaa hasil investigasi polisi, siapakah pembunuh sari..?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri X-Genk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang