Best Rival

15 4 0
                                    

Istirahat adalah waktu untuk menghabiskan uang di kantin,tapi berbeda dengan kean.ia saat ini sedang duduk di kursi yang ada di depan kelas.tangannya mengutak atik ponsel yang menampilkan roomchat berwarna abu-abu.

Kean memang malas ke kantin,apalagi akibat kejadian tida hari lalu.saat cewek 'maniak game' itu mengomelinya karna telah menumpahkan minuman temannya.

Ugh,menyebalkan.

Dirinya dan mika sudah bermusuhan sejak bertemu di bangku kelas 1 SMA.waktu itu kean sedang membuat vlog-an di depan kelas bersama teman temannya dan tiba-tiba seorang cewek---entah sengaja atau tidak---cewek itu menyenggol ujung meja,tempat kamera digital kean ditaruh,alhasil kamera itu pun jatuh dan pecah.

Melihat benda kesayangannya rusak,kean langsung memaki cewek itu yang ternyata bernama,Remika melody.Mika yang yang dimaki-maki seperti itu juga tidak tinggal diam,ia ikut menggomel karna membuat 'vlog'-an ditempat yang tidak tepat.

Setelah itu mereka menjadi rival sejati.

Sebuah tepukan dipundak kean membuat cowok itu menoleh dengan malas,di sebelahnya sudah duduklah vino,kawannya.

"lagi ngapain lo?nggak istirahat?" tanya vino.

"lagi nge-scrool beranda youtube aja,siapa tau ada vollowers baru.gak laper gue,mending disini aja saripada di kantin.sumpek kayak pasar loak." jawab kean enteng.

Karna tak ada yang penting lagi,ia mematikan benda pipih berwarna hitam itu,lalu menaruhnya di saku celana.

"heleh,gak laper atau emang males lo ketemu sama tuh cewek?" goda vino,temannya itu sudah kenal dengan mika,karna gosip yang beredar kalau kean punya musuh bebuyutan,dan itu adalah mika.vino juga tidak sengaja melihat kejadian di kantin tiga hari lalu,yang membuat kean jadi ga mood ke kantin.

"udahlah,jangan bahas si maniak game,makin tambah bad mood gue." ujar kean risih.

"jangan terlalu benci sama dia,kalo nanti jadi cinta kan berabe." ingat vino sambil terkikik geli.

Ia selalu menggoda kean tanpa takut cowok itu marah sedikit pun,padahal kean kalau sudah marah seperti emak-emak kehilangan tupperware,kesetanan.

"cinta?idih ogah gue.gak akan pernah gue naro hati ke tuh cewek,walaupun dia satu-satunya cewek di bumi ini!" tukas kean.

Bayangkan saja jika ia menaruh hati pada mika,bisa-bisa kean mati cemburu melihat mika lebih sayang dengan karakter yang ada di dalam game.dan juga kean tidak tertarik dengan cewek kekanak-kanakan.

Dari ujung kelas,mika tampak sedang berjalan sambil serius memainkan game pacman di gameboot nya.saking saeriusnya ia tak melihat jika di jalanan koridor ada kaki kean yang terjulur lurus,sejurus kemudian ia jatuh tersungkur di lantai.

"auw,sakit." pekik mika.

Kean langsung berdiri begitu melihat seseorang terjatuh di depannya,saat ia tau yang jatuh adalah mika,emosinya langsung memuncak.

"jalan yang bener dong!ga liat ada kaki gue!?"

"mana gue tau kalo ada kaki lo di jalanan!" balas mika,ia bangkit dengan wajah cemberut.

"makanya kalo jalan tuh liatnya kedepan,bukan ke game bodoh lo itu!!!" cecar kean dengan nada dingin.

"udah,yan.tenang,tenang." lerai vino,tangannya membentang di depan dada kean,membatasi jarak kean dengan mika.

"nyebelin!" seru mika,ia menginjak kaki kean dengan kencang,lalu berlalu pergi.

"aduh,dasar lo,cewek gila!" ringis kean sambil memegangi kakinya yang berdenyut-denyut,di sampingnya vino malah tertawa terbahak-bahak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gamers vs VlogerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang