Chapter 1 "BTS Ngegombal"
Kim Seok Jin
Kamu : "Jin, selama kita pacaran kenapa sih kamu nggak pernah ngasih aku bunga mawar, coklat atau sejenisnya ? Aku juga mau diperlakukan romantis kayak pasangan yang lain."
Jin : "Kamu mau tahu alasannya ? Bukannya aku nggak mau untuk bersikap romatis sama kamu, tapi selama kita pacaran aku selalu berprinsip bahwa ada kalanya seseorang yang selalu ngasih mawar bakal kalah sama yang ngasih mahar dan ada kalanya seseorang yang selalu ngasih coklat bakal kalah sama yang ngasih seperangkat alat sholat. Dan menurut aku ini waktu yang tepat buat mengungkapkan semuanya. So, will you be mine ?" Ngomong ke arahmu dengan tatapan yang dalam, sambil menyodorkan cincin emas yang indah.
Kamu : Speechless.
***
Kim Namjoon
Kamu : "Ya Allah susah amat yak soalnya, huaaaaaaa aku nggak paham trigonometri. Sebenarnya gunanya kita belajar kayak gini tuh apasih ? Beli tempe di warung juga nggak nyinggung soal-sioal beginian. Ribet amat dah..."
Namjoon : "Halah...nggak susah itu kalau kamu udah ngerti kata kuncinya. Gampang deh..."
Kamu : "Emang kata kuncinya apaan ?"
Namjoon : "Ini nih aku kasih rumus cepat trigonometri. Jika cos 90=0, sin 90= 1, maka rasa kagumku padamu adalah tan 90 = ~ (tak terhingga atau tak terdefinisikan).
Kamu : baper sendiri, otw gigit sandal. : ' (
***
Min Yoongi
Yoongi : "Oi Neng, bapak kamu pedagang kaki lima yak ?"
Kamu : "E..Eh ? Kok tahu Kak ?" Nguehehe pasti mau gombal inimah *batinmu*
Yoongi : "Oooohh, itu tadi gerobak bapak kamu dibawa sama satpol PP"Kamu : DOENG! "Hmm...untung we ngganteng Mas, nak ora wes tak cegurne nang comberan !" Batinmu. *Untung kamu ganteng Mas, kalau nggak udah aku ceburin ke comberan.
***
Jeon Jungkook (Juki)
Jungkook (Juki) : "Kenapa ya, terkadang aku suka sebel sama mata aku. Bawaannya pengen memandangi wajah indahmu terus."
Kamu : " Halaaah...si Juki Marjuki Similikiti mah bisa aja." Ucapmu sambil mencebikkan bibir.
Jungkook(Juki) : "Beneran atuh..."
Ditengah-tengah perbincangan mereka, tiba-tiba muncul sosok tak diundang #Halah
"HEH CECURUT ! Ngapain kamu ? Godain anak saya yak ?" Ternyata eh ternyata pemirsa, sosok tak diundang itu adalah bapak kamu.
Jungkook : "Eh...E..Eng..Enggak Om, saya cuma mau main aja Om." Ucap Jungkook gelagapan.
Bapak kamu : "Enak aja main-main ! Sukses dulu baru main-main ke sini !"Ucap sang bapak melotot galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS (Banyak Tingkah Semua)
HumorBerisi cerita kocak member BTS yang Banyak Tingkah Semua. Cerita ini hanyalah fiktif semata, dengan niat hanya untuk hiburan belaka. Sekumpulan cerita ringan dari seorang fangirl yang selalu berimajinasi dan berkhayal untuk masuk di kehidupan biasny...