Ada yang nonton Stray Kids nanti 26 Januari? Yang nonton boleh kali ajak-ajak gua. Kalo gak salamin ama Hyunjin sama Jisung juga ya hehe salam dari akun darkeffort.
Kenalan ama pemerannya dulu nih. Jadi ini tuh lokal gitu. Di dialog pake nama lokal, tapi kalo di Narasi pake nama aslinya. Biar inget nanti setiap awal dan akhir cerita gua kasih keterangan namanya.
******************************
"SEMPAT"
(Sekumpulan Anak Nekat)
Itu nama geng mereka bersembilan. Namanya doang kek anak bandel aslinya kagak ada bandel-bandelnya (kecuali Changbin sama Lee Know sih) katanya biar keren aja namanya gitu
Elang Faresta Adiputra
(Hyunjin Stray Kids)
Pangerannya SMA Bima Sakti, katanya sih cinta pertamanya cewek-cewek BimSak bahkan di hari pertama sekolah lokernya isi coklat sama surat cinta. Tapi surat cinta berakhir di tempat sampah sedangkan coklatnya dimakan ama anak SEMPAT. 24/7 anti cewek gatau alesannya kenapa, bahkan gosipnya dia gay (wow...) soalnya kalo ama anak cowok supel banget, bahkan ama yang baru kenal 10 menit aja tiba-tiba udah mabar main PUBG.
Gitu-gitu dia pinter lho, buktinya bisa dapet rangking dua di angkatannya. Dua dari belakang maksudnya. Dia berprestasi di segala bidang kecuali belajar sama gambar sih. Buktinya dia ketua klub basket sama dance.
Setiap senin selalu dipanggil maju waktu upacara, bukan karena telat tapi buat ngewakilin nerima piala kalo gak basket ya dance. Abangnya aja bangga sama dia. Btw dia sekelas ama Ryujin.
Dareka Zaidan Adiputra
KAMU SEDANG MEMBACA
you are toxic ๑ stray kids + milenials
FanfictionWow (woo, oh man) She's hot (hot, hot) Wow (woo, oh wow) She's hot (hot, hot, she's fine) -3racha- [ lokal detected! ] Start : 24 Januari 2019