Ryujin lagi nungguin Jisung sama Nako di halte depan sekolah. Sekarang hari sabtu mau kerumah Hyunjin buat lanjutin tugas seni rupa kemaren.
Kata Jisung sama Nako, Hyunjin suka sama gambarnya, jadinya kita pake gambar yang digambar Ryujin. Disitu Ryujin ngerasa seneng dan kesel disaat bersamaan. Lebih banyak keselnya sih.
Salsa 🐥
| Rana, Salsa duluan kerumah Elang ya, Elang shareloc ke Salsa soalnya
Iya Salsa, duluan aja sampe ketemu di rumah Elang |
| iya 😊
Hyunjin ngirim lokasi rumahnya ke Nako tapi ga kirim ke Ryujin, padahal Hyunjin tau kalo Ryujin tuh gatau rumah dia. Ryujin jadi berasa ga diharapkan kedatangannya dirumahnya dia.
"pulang aja apa gua?"gumam Ryujin sambil nendang-nendangin batu ditrotoar. "pulang aja deh, naik tj"
Ryujin jalan pelan dan nunduk menuju halte Tj yang gajauh dari sekolahnya. Sambil nyanyi lagu kesukaannya.
"I'm on a Hellevator, teret teret, teret teret, teret teret, my hellevator ter-MONYONG LO KODOK"
Ryujin kaget bukan maen pas ada motor gede dari belakang mepet dia sambil klakson panjang. Bayangin lo lagi nyanyi asik dijalan digituin. Untung Ryujin ga lemah jantung.
"bangsat, sape sih anying" umpat Ryujin ke cowok moge itu.
Cowok itu gerakin tangannya nyuruh Ryujin naek, bukannya naek Ryujin malah nendang kaki cowok itu sampe sang empu mengaduh. Yang ada dipikiran Ryujin, lari terus minta tolong, dia udah mikir bakal diculik terus dijual, serem. Ryujin udah bersiap lari tapi tangannya langsung ditarik mendekat ke cowok itu.
"bangsat ngilu anjing"cowok itu kesal bukan main langsung buka kaca helm full facenya.
Jisung :) Hayo yang ngarep ini Hyunjin sapa? Ngaku!
"ya lagian lo bikin gua sport jantung. Gua kira kan lo mau nyulik gua trus dijual"ucap Ryujin melakukan pembelaan.
"siapa juga yang mau nyulik lo, kagak ada. Yang ada penculiknya modar duluan ngadepin lo yang berisik"Ryujin Cuma mendengus denger ucapan Jisung.
"nih pake" Jisung ngasihin helm buat Ryujin, tapi ga kunjung diambil sama Ryujin, Cuma ditatap doang."pakeiiiin..."Ryujin natep Jisung sambil berkaca-kaca matanya.
"manja, hhhh" tetep aja Jisung makein helm buat Ryujin.
Setelah pake helm, Ryujin naik ke motor jisung dengan bantuan bahu cowok itu.
"Bar, gua minjem punggung lo ya. Mau merem bentar"ucap Ryujin langsung lingkarin tangannya dipinggang Jisung dan naro palanya di punggung Jisung juga.
"jangan tidur juga bego. Jatohnya berdua bangke"ucap Jisung sambil ngeratin pelukan Ryujin di pinggangnya.
"engga tidur, Cuma meremin mata doang"ucap Ryujin sambil ndusel nyari posisi wuenak di punggung Jisung. "jangan ngebut ya, Bar"lanjutnya.
Jisung ngangguk dan nyalain motornya berlenggang pergi membelah jalanan pagi ibu kota.
_____you are toxic_____
"sepi bet rumah lu deh Gra"Kirin masuk kerumah yang besar nan mewah, rumahnya Felix lebih tepatnya.
Mereka juga janjian dihari yang sama seperti kelompok Ryujin. Bedanya rumah Felix yang dijadikan markasnya. Felix masuk duluan sebagai tuan rumah, diikuti dengan Kirin, Jeongin dan Chaewon sebagai tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are toxic ๑ stray kids + milenials
FanficWow (woo, oh man) She's hot (hot, hot) Wow (woo, oh wow) She's hot (hot, hot, she's fine) -3racha- [ lokal detected! ] Start : 24 Januari 2019