。。。。。。。。。。。。。。。。。。。
"gyeom gw pengen banget jualan kecil - kecilan gitu, biar uang gak semuanya dari ortu udh gede malu gw"
"Ya tinggal jualan sih gak ada yang larang" yugyeom kembali fokus sama ps4nya, lagi main fifa soalnya.
"Tapi jualan apaan?" Jimin makin gelisah.
"Coba lu cari yang belum ada di negara ini, tapi di negara lain udah ada"
"Coba ya gw cari bentar"
Jimin membuka aplikasi g00gle.
"GW NEMU GYEOM!!" jimin yang udah seneng nemu ide langsung mukul - mukul punggung yugyeom.
"A-aw sakit jim, lu nemu apa emangnya?" Yugyeom masih fokus sama psnya.
"Teh susu" jelas jimin.
"Yaelah teh susu dari jaman purba juga udah ada kali jim. Yang lain yang lain"
"Tapi ini bedaa gyeomm ntr gw tambahin obat perangsang hahaha" jimin ngakak sendiri.
"Yee koplak lu hahaha"
"Iya jadi ntr spesial deh bukan teh susu doang"
"Bagusan dikit napa namanya jim? Coba pake bahasa inggris" yugyeom mengeluarkan pendapat.
"Milk tea?" Tanya jimin.
"Nah cakep! Udah itu aja. Ntr gw bantu deh bikinnya, sip?"
"Sipsop!"
"Oh iya jim, kan lu cukup terkenal di instagramz biar tambah laku lu promosiin juga di akun lu. Gimana?"
"Gw bantu promosi juga deh ntr di akun gw" tambah yugyeom.
"Yaudah gpp bagus tuh, bener ya bantuin?" Tanya jimin ngemastiin.
"Iya sans aja"
。。。。。。。。。。。。。。。。。。。
Sekarang jimin sama yugyeom lagi di supermarket buat beli bahan - bahannya.
"Apa aja nih jim bahannya?" Tanya yugyeom.
"Assam tea leaves dimana?"
"Di tempat alat tulis. Ya di tempat teh dong jim"
Canda yugyeom.Akhirnya mereka menemukan semua bahan yang jimin butuhkan buat jualan milk tea.
"Totalnya 360.750 ribu rupiah" kata mbak - mbak kasir disana.
"Black card bisa mbak?" Tanya jimin.
"Weish gaya sahabat gw punya black card" goda yugyeom sambil bisik - bisik.
"Oh bisa kak. Maaf ya kak" mbak kasir pun mengambil kartu yang tadi jimin pegang.
"Kak maaf ini kartu debit, bukan black card"
Yugyeom heran.
"Ya emang itu kartu debit trs warnanya hitam kan? Ya jadi saya bilang black card dong. Gak masalahkan?" jelas jimin.
Mbak kasir cuman bisa nelen ludahnya sendiri.
"Sahabat gw tololnya sampe ke sumsum" ejek yugyeom.
。。。。。。。。。。。。。。。。。。。
Lanjoet?
Ingat vote is free teman
KAMU SEDANG MEMBACA
jikook [ milk tea ]
Fanfictionintinya jimin itu penjual milk tea yang beruntung. +giralee