Sinopsis

43 2 1
                                    

Di pagi hari yang cerah mark, hyungwon, taehyung sedang sarapan pagi, taehyung dan hyungwon sedang libur karena hari ini hari minggu, tapi  itu liburan buat taehyung dan hyungwon saja tidak bagi mark, dia harus menandatangani berkas berkas tersebut.

Tiba tiba ada seseorang yg datang memasuki apartemen mereka.
"yaa markeu, hyungwoni, taehyungie"
Kata seorang wanita yg sudah tua tapi tidak terlalu tua. Mendengar itu hyungwon, mark, taehyung datang
Dan membungkuk.
"mark, wonnie,tae, oema ingin berbicara kepada kalian, Mark kamu harus meningkatkan reputasi perusahaan keluarga kita, hyungwon kau harus kuliah di china lalu ambil alih perusahaan kita di Amerika, dan taehyung kamu harus ikut ibu ke Amerika dan meneruskan  sekolah mu disana " kata ibu mark dengan tegas.
" kita gak mau eoma, kita bukan robot yg harus terus mengikuti kemauan eoma, eoma pikir kita bahagia dengan harta yg eoma janjian, ngak kita gk bahagia " ucap taehyung dan hyungwon. Mark yg sepertinya tau apa yg akan eomanya lakukan mark langsung menarik adeknya ke belakang nya walau dia lebih pendek dari adeknya tapi dia bisa melindungi adeknya supaya adeknya tidak kena amarah eomanya.

Plak
Satu Tamparan itu mendarat                 di pipi mark, Setelah menampar mark, eoma 3 bersaudara itu pergi begitu saja.

.
.
.
.
Baca terus yaa di cerita ini ada tambahan cats yaitu
Got7 all member
Monsta x all member
Ikon all member
Bts all member

What We Really HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang