bagian 1

123 6 0
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : NejiSasu

Rate : T

Warning : shounen-ai

MY LOVELY SASUKE

CHAPTER 1

Krrriiiinngggggg.....

Bunyi jam weker kembali menjadi pertanda bahwa hari sudah mulai beranjak pagi. Sesosok pemuda yang masih terlelap pun ikut terusik oleh suara jam weker itu.

"shit..." umpatnya sembari meraih jam weker itu untuk mematikannya. Dengan perlahan ia pun membuka mata black pearl nya. Sinar matahari sudah menyusup melalui tirai jendela kamarnya yang agak terbuka.

Tulittulit...

Belum hilang kejengkelan pemuda itu dengan jam weker yang mengganggu tidur nya sekarang terdengar sebuah bunyi nyaring lagi yang mengganggu indera pendengarannya.

"halloo..." sahutnya tanpa melihat siapa yang meneleponnya sepagi itu.

"hey little brother.. kau tidak lupa kan kalau hari ini kau akan pulang ke jepang?" Tanya sebuah suara dari seberang.

Pemuda yang di panggil little brother itu medengus pelan sebelum menjawab dengan ketus.

"huh... jadi kau menelepon ku hanya untuk mengatakan hal bodoh itu?"

"tentu saja. Karena aku tidak mau kau membatalkan lagi kepulanganmu ke jepang. Kakek sudah sangat merindukanmu."

Pemuda berkulit putih pucat dan berambut hitam itu segera bangkit dari tempat tidurnya. Rambut raven nya yang mecuat ke belakang tampak berantakan.

"1o jam lagi aku sudah berada di jepang." Katanya menutup panggilan sambil berjalan menuju kamar mandi yang berada satu ruangan dengan kamar tidurnya.

'dasar baka aniki...' batin nya dalam hati.

Dia adalah Uchiha Sasuke. Dia adalah putra bungsu Uchiha Fugaku, sang konglomerat di jepang yang sayangnya saat ini sudah wafat bersama istrinya Mikoto akibat kecelakaan. Sasuke yang notabene adalah pemuda berusia 18 tahun saat ini menetap di London, Inggris. Dan pemuda satu lagi yang baru saja menelepon adalah kakaknya, Uchiha Itachi. Itachi yang menggantikan posisi ayahnya di perusahaan menetap di jepang bersama satu-satu nya keluarga mereka yang masih tersisa, sang kakek, Uchiha Madara.

Hari ini Sasuke yang sudah menyelesaikan studinya di London University berjanji pada sang kakak untuk kembali ke jepang. Sasuke sudah mengirimkan barang-barangnya ke jepang kemarin, jadi hari ini dia bisa agak santai.

Setelah selesai mandi dan berpakaian, Sasuke sudah bersiap untuk berangkat ke bandara. Tapi sebelumnya ia mampir ke sebuah restoran untuk sarapan. Tak lupa ia menelan pil berwarna hijau yang sudah menemaninya selama 5 tahun terakhir.

.

.

.

.

.

1o jam terlewati begitu saja. Kini sasuke sudah menapakkan kaki nya di sebuah bandara internasional di Tokyo. Tampak seorang laki-laki berambut panjang yang diikat rapi melambai padanya. Senyum tampak jelas di wajahnya yang keriput.

"My little brother..." Itachi segera memeluk sasuke sambil menepuk-nepuk punggung adik nya itu.

Sasuke melihat ke sekelilingnya. Tampak orang-orang memandangnya dengan tatapan aneh.

MY LOVELY SASUKEWhere stories live. Discover now