Awal

5.4K 537 89
                                    

"pah pah, liat sini deh pah" panggil seorang wanita cantik yang saat ini sedang mengintip di jendela rumahnya.

Merasa diabaikan wanita itu langsung menoleh ke belakang. Dilihatnya orang yang sedari tadi dipanggilnya ternyata sedang memakai headset sambil baca koran.

Geram akhirnya wanita itu melemparkan sebuah bantal tepat ke muka orang yang tidak lain adalah suaminya.

"papah ih! dipanggilin daritadi juga, budek ya!" rajuk wanita itu.

"astagfirulloh masih pagi, apaan sih mah?" tanya sang suami itu sabar menghadapi kelakuan absurd istrinya pagi ini.

"itu loh rumah samping udah ada yang nempatin ternyata. Pasangan baru kayaknya" ucap sang istri yang membuat si suami kini ikut mengintip kegiatan istrinya pagi ini.

"alah paling baru nikah berapa minggu" komentar si suami yang semakin membuat istrinya ingin mendorongnya.

"kenalan yuk pah" ajak sang istri.

Tentu saja perkataan ini membuat si suami terkejut, tumben sekali istrinya yang menyebalkan ini ingin berkenalan apalagi dengan tetangga baru.

"mamah sakit ya?" tanya sang suami sambil memegang kening istrinya.

"iss! ayok kita kenalan, siapa tau kita bisa jadi deket sama mereka"

"yang, ini kamu ngapain sih pake acara nutup mata aku segala" rajuk seorang cewek yang saat ini matanya tertutup kain hitam.

"sabar sayang, aku punya surprise nih buat kamu" ucap seseorang disampingnya yang kini tengah bersiap turun dari mobilnya lalu membukakan pintu sang gadis.

"pelan pelan jalannya, sini pegangan sama aku" kata si cowok sambil menggenggam tangan ceweknya perlahan.

"loh yang kok berhenti sih!!" protes si cewek saat tiba-tiba cowoknya menghentikan langkah mereka.

Perlahan kain hitam yang menutup mata si cewek ini terlepas, membuatnya harus mengerjapkan mata berkali-kali untuk melihat apa yang ada didepannya.

"gimana? kamu suka?" tanya cowok yang kini berdiri disampingnya dengan penuh cengiran.

"suka bangeeeet! Yaampun suami akuuuu, ini rumah kita???" cewek itu langsung memeluk cowok yang ternyata berstatus suaminya itu.

"yaiya sayang ini rumah kita, masa rumah nenek aku" kata si suami yang kini ikut memeluk istrinya. Senang karna ia bisa mewujudkan keinginan sang istri.

"yaudah yuk masuk, kita liat-liat kedalem"

Baru saja kedua pasangan itu ingin memasuki rumah baru tiba-tiba langkah mereka terhenti.

"uhm halo" sapa seorang wanita yang baru saja keluar dari rumah disampingnya bersama seorang laki-laki.

"kenalkan kami tetangga sebelah rumah kalian, saya Irene dan ini suami saya Suho" wanita yang bernama Irene itu langsung memperkenalkan dirinya beserta sang suami, walaupun Irene harus memaksa Suho terlebih dahulu.

"oh iya, kenalkan juga saya Krystal dan ini suami saya Kai" cewek yang bernama Krystal itu tersenyum seraya memperkenalkan dirinya.

"oh, pasangan baru ya? masih muda gini" kata Irene tersenyum manis mengingat pasangan yang dihadapannya kini terlihat mesra. Kalah dia sama suaminya.

"iya mba, kami baru seminggu menikah" kata Krystal tersenyum.

"pantesan, masih anget-angetnya. Ntar juga kalo udah mau 5 tahun langsung panas" celetuk Suho yang membuat Irene menyikut perutnya dan membuat pasangan baru itu sedikit canggung.

"kalo begitu kami permisi dulu ya Mas Suho, Mba Irene. Mau ngajakin Krystal liat-liat kedalem" Kai yang merasa suasana agak sedikit canggung langsung mohon pamit begitu.

Begitu kedua pasangan muda itu baru memasuki rumahnya, Irene auto nyubitin suaminya sebadanan.

"coba ramah-ramah sama orang gitu kek! Kan malu!" sungut Irene sambil bersedekap tangan.

"lah ngapain ramah-ramah? ntar dikira kita baik trus mereka minta tolong sama kita" Irene langsung mendengus mendengar ucapan suaminya.

Sudah kebal dan hafal.

cast

Mas Suho, 37 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Suho, 37 tahun.

Mba Irene, 35 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mba Irene, 35 tahun.

Mba Irene, 35 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai, 26 tahun.

Krystal, 25 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal, 25 tahun.


haaaaaai....

test ombak dulu nih...
kalo suka dilanjut

btw aku bikin ini karna terinspirasi dari sitkom Tetangga Masa Gitu taukaaan??? tapi insyallah gak sama persis kok. Konfliknya beda insyallah wkwkwk pokoknya aku terinspirasi dari mereka.

Kenapa pake cast Surene? lagi pengen wkwk dan gatau mau pairingin Kaistal yg kocak selain sama Surene wkwk

semoga kalian suka ya. Masih gatau update selanjutnya kapan hehehe seadanya ide aja hihihi

Tetangga (Kaistal x Surene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang