dr.Lee Jihoon

5K 254 62
                                    

Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, Lee Jihoon

Aku ga nyangka ternyata masih banyak yg mendukung dan membaca juga menunggu (bentar give me 5 second buat terharu)

udah

Makasih ya udah setia menunggu, aku kelarin ini , pokonya aku semangat lagi gara2 kalian cemuahh (cium atu atu)

Setelah dirundingkan dan dipikir-pikir bersama, akhirnya kami memutuskan profesi Mingyu itu Bidan ya.Pokoknya kalian setuju ga setuju harus setuju.(maksa)








Back to PERVERT WONWOO









Seoul















dr.Lee Jihoon adalah dokter specialis anak, dia baru saja dipindah tugaskan ke RS tempat Bidan Kim Mingyu bertugas, besok adalah hari pertama dr.Lee bertugas satu shift dengan Bidan Kim setelah 2 Hari bekerja, dia belum sempat bertemu dengan Bidan yang banyak diperbincangkan suster bahkan para pasien karena ketampanannya itu, sehingga dia jadi agak penasaran seperti apa wajah Bidan terkenal itu.





Hari ini dr.Lee pulang cepat, jadi dia bisa pulang untuk membereskan barang-barang yang masih berantakan di apartement baru nya, tidak lupa sebelumnya dia juga menelepon sahabatnya, Jeon Wonwoo,





















iya Wonwoo, dosen sastra yang terkenal dengan aura galak dan dinginnya itu.









Oops aku belum ceritakah? dr.Lee Jihoon itu teman kuliah sekaligus sahabat Jeon Wonwoo, Iya Jeon Wonwoo, JeonSannya Mingyu, kalian tidak lupakan? Lee Jihoon adalah satu satunya sahabat Wonwoo semasa kuliah, mereka akrab karena mereka sama-sama pintar dan sama-sama dingin, meski berbeda jurusan namun mereka selalu bertemu, setiap kali bertemu hanya ada satu dua kata terucap bahkan lebih banyak suara angin daripada suara obrolan dua sahabat. Setelah satu semester berlalu mereka mulai terlihat mengobrol dan bercanda sesekali, lambat laun semakin akrab bahkan sudah mulai saling membully.







Setelah Wonwoo pindah ke Seoul dan menjadi Dosen, hubungan persahabatan mereka putus total, Lee Jihoon sibuk mengejar gelar dr. nya dan Wonwoo sibuk ini itu dengan seorang Bidan Tampan yang mana Jihoon belum tahu menahu soal ini, Jihoon sebenarnya memiliki No. Ponsel Wonwoo namun Jihoon pikir dia belum punya hal mendesak untuk mengganggu sahabat dinginnya, walaupun untuk sekedar menanyakan kabar Jihoon yakin mahluk tiang itu pasti baik-baik saja, jadi wajarlah kalau hubungan mereka putus total.












Baru seminggu lalu Jihoon tiba-tiba menelepon dan tanpa aba-aba meminta Wonwoo membantunya memindahkan barang-barang rumah tangga dengan ancaman bila 10 menit tidak datang Wonwoo akan dihapus selamanya dari hidupnya. Tcck ancaman macam apa itu? Namun Wonwoo tetap bergegas berlari menggapai sahabat lamanya bahkan meninggalkan Mingyu yang sedang mengeras dibagian selatan dan sedang siap-siapnya masuk.






Kalian tidak habis pikirkan? apa mau dikata begitulah kisah persahabatan mereka.













Waktu pertama kalinya Wonwoo meminta Ijin Mingoo nya untuk membantu Jihoon, sebenarnya yang penasaran ingin bertemu bukan cuma Jihoon tapi Mingyu juga, bidan itu penasaran seperti apa dan segalak apa mahluk bernama Jihoon itu bahkan sampai bisa membuat Wonwoo yang memang juga berwatak galak menjadi ketakutan dan meninggalkannya. Sebenarnya salah Wonwoo juga dia yang menggoda Mingyu duluan saat Mingyu sedang serius melihat beberapa dokumen progress kehamilan pasien, tapi setidaknya beri Mingyu waktu untuk keluar sekali saja tapi sayangnya tidak bagi Jeonsannya,begitu ponsel berdering dengan nama SiGalak dilayarnya, dia langsung mengangkatnya padahal biasanya Hp berderingpun diabaikan oleh Wonwoo , samar Mingyu mendengar beberapa patah kata datar, lalu Wonwoo bergegas pergi dan hanya berkata darurat aku harus pergi. Hanya itu! tanpa tanggungjawab bahwa bagian selatan Mingyu sudah ingin melonjak keutara.




























PERVERT WONWOO 2Where stories live. Discover now