1# Charmella Dewi Ellen

16 3 0
                                    

Ruangan besar, megah, design klasik berwarna padu antara putih dan abu abu, ada coklat dan hitamnya dikit, dan beberapa arsitektur, forniture, dan poster tentang perkantoran, ruang metting sebuah perusahaan~ terdapat meja besar dan seorang gadis putih, tinggi dan ber berat badan yang ideal, berambut kecoklatan lurus diikat seperti ekor kuda, ber make up natural,memakai blus putih dan jaz biru, celana panjang.

anak pimpinan sebuah perusahaan ternama yang berpengaruh di kota tempat perusahaan tersebut berada. Dia adalah Charmella Dewi Ellen yang kerap disapa dengan nama Charmella.

Hai semua, kenalin aku Charmella Dewi Ellen. Aku disini memiliki kakak kembar dan orang tua yang entah mengapa terpisah dari kecil, hidup di angkat anak oleh seorang bapak dan ibu yang kaya raya.

Anak yang disegani banyak orang, karena bapakku yang terkenal dengan kehormatan nya sebagai pemilik beberapa perusahaan dan  perusahaan pusat yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di ibukota ini.

Disini aku anak orang kaya, yang biasa hidup gaul.. biasanya sih klo ngomong biasa pake gue sih, karena baru kenalan aja jadi agak canggung klo bilang gue. Pake gue aja lah ya..

Oh iya, umur gue 22 tahun. Memiliki saudari kembar yang tepatnya adalah kakak gue, kami selisih tujuh menit, yang bernama charmetta.

Tanggal ultah 14 Februari, hobi memasak, olahraga seperti lari, bermain bersama hewan peliharaan, olahraga badminton, renang, dll. Warna kesukaan putih, hitam, abu abu,dan biru.
Makanan kesukaan yang berhubungan dengan keju dan daging, semua jenis pasta, makanan pedas, mie, makanan ringan yang asin juga pedas, dll

Karakter Gue disini baik, simpel dan terlihat sombong. Namun gue perhatian, suka menolong dan membantu sesama manusia maupun hewan dan tanaman, ontime, disiplin dan mandiri, dll
Watak buruk gue di sini suka marah,jutek, gk suka yg namanya basa basi, canda tawa sedikit lah ya.. karena gue tegas. Tidak sabaran jadi orang,dll.

Penasaran seperti apa gue di kisah ini, dan kenapa nama tokoh judul belum ada di awal prolog?? Sabar.. nanti juga muncul di beberapa episode selanjutnya kok..

Btw, itu foto diatas pas dia rambut nya digerai dan pas bukan episode ini..
Maaf juga karena eps perkenalan ini hanya sedikit. Namun nanti di tengah maupun di akhir cerita nya bakal lumayan panjang..
Tergantung kesibukan penulis, dan kondisi penulis yang kebanyakan mikir pas nulis ini.

Baca setiap update hari rabu dan jum'at pukul 3 sore..

Selha and DelhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang