Ruangan formal, bercat putih berpadu dengan cokelat kuning dan merah, kini dalam nya ada sebuah smartTv, sofa, meja, komputer, kursi, beberapa gambar model busana,dll serta kursi seorang CEO muda yang sedang di duduki CEO nya yang bernama Charmetta Dewi Ellen yang di panggil charmetta.
Pemilik beberapa perusahaan butik yang terkenal mengharumkan bangsa dan andalan para konsumen di luar negeri. Hasil kerja nya dipakai di segala ajang, bahkan mendapat beberapa penghargaan dari panitia ternana.
Mengenakan kemeja bergaris merah, penampilan dan gaya nya fashionable, tubuhnya seperti seorang model. Terlihat sangat cantik menggunakan aksesoris manapun, dimanapun ia berada menarik perhatian orang orang yang melihat nya.
Hai gaiis, gue charmetta dewi ellen, panggil gue metta aja ya..
Gue disini seorang wanita 22 tahun yang memiliki karakter baik, rapi, penuh kasih sayang dan perhatian, lembut, sopan kepada siapapun,penyabar, dll.Meskipun menarik perhatian beberapa orang.. gue juga punya banyak kekurangan, karena kan manusia tak ada yang sempurna.
Diantara kekurangan gue adalah;
Pelupa, penakut (takut melakukan kesalahan, walaupun sering salah juga sih :v, takut hantu, takut dan geli sama hewan dan orang yang penampilannya seperti orang jahat), tapi klo soal memperkenalkan bakat dan lainnya gue berani, gue juga termasuk orang yang lemah dalam melakukan pekerjaan yang berat (berat massa nya ya, bukan berarti kehidupan yang berat ini gk bisa di hadapi)..Hobi gue masak, gambar, berkhayal, nonton Drakor, menanam pohon atau tamaman, dll..
Warna kesukaan putih, kuning, (pokoknya warna yang cerah dan lebih dicampur banyak dengan warna putih lah..) ngerti kan maksudnya, klo ga ngerti berati lo ga peka dan kebangetann -_-Makanan kesukaan, seafood donkk, ayam yang di goreng, bakar, apapun lah, ayam itu enak di apain aja..
Makanan yang berkuah seperti sup, dll. Gue juga suka sayuran, dan gue tidak kuat makan yang pedas..
Jadi gue suka makanan yang rasanya ringan aja..
Olahraga paling cuman yoga, joging sedikit, badminton, renang, dllPenasaran sama tingkah laku yang akan dilakukan oleh kami berdua?? Dan dengan tokoh lainnya akan seperti apa, serta jalan cerita maupun akhir cerita nya..
Jangan lewatkan dan selalu baca ya..
Setiap hari rabu dan Jum'at jam 3 sore
_______________________________.
Yang baca juga follow please penulisnya.. dan follow akun Instagram nya "Hanifa 5_star" oke sip :)
Salam dari penulis semoga hari mu menyenangkan, dan terhibur ataupun terinspirasi dengan cerita dari penulis pemula ini (asal tak di copas ya..!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Selha and Delha
Mistero / ThrillerDua saudara kembar yang terpisah sejak bayi, yang bernama Selha dan Delha Selha hidup sederhana bersama kedua orang tua kandung nya.. sedangkan Delha hidup dengan serba kemewahan bersama orang tua angkatnya, Suatu saat, mereka bertukar nasib semenja...