KU TAK SENDIRI

219 14 0
                                    

KU TERBANGUN DARI MIMPIKU ,ku lihat dari jendela bis, ternyata aku sudah sampai di lokasi perkemahaan , semua anak smu sudah beranjak turun dari bis. ku ambil tas hitamku yg berat . ku mulai menuruni tangga bis, ketika ku lihat sekelilingku ku ter pelongo melihat keindahan alam , yg tidak pernah ada di kota, semuanya terlihat hijau . tiba tiba terdengar suara pluit melengking yg memecah kan ketakjuban ku terhadap lokasi kemah ini, semua siswa siswi   mulai berkumpul , membuat barisan.

" baik anak anak , assalamualaikum wrb. perkenal kan nama bpk indra prasasa, bpk disini sbagai pemimpin / pembimbing klian" dgn nada berwibawa dan badan  nya yg kekar bagaikan baja.   tiba tiba dia mendekatiku "coba sebutkan  nama kamu? dan sebutkan asal sekolah kamu?

ku menelan dalam dalam dalam ludah ku, ke gugupan mulai merambat ke seluruh tubuh .

" hmmmm..." sambil menatap wajah nya yg hitam manis

"siapa?" sambil mengangkat alis nya yg tebal .

aku mulai mengubah arah tatapan ku." oh ... siap namaku RIN HAYASAKHI AKU BERASAL DARI SEKOLAH HAYAGUSHA SHCOOL."  

" bagus' sambil menampilkan senyuman yg membuat hati semua wanita meleleh .

saat kumengalihkan pandangan ku , ku mulai terfokus pd sebuah  pohon yg ribun , tiba tiba 

keluar wanita yg anggun dan berwajah polos, dia melambaikan tangan dan tersenyum pd ku

 kulit nya yg berwarna coklat sangat cocok dgn pakaian nya yg sederhana, ku melambaikan dan membalas  senyuman nya.

"de, knp?" tiba tiba pak indra menepuk bahuku.

" ehk itu...." aku menunjukan di mn gadis itu berada.

saat ku menunjukan di mn gadis itu berada....dia MENGHILANG , .

"APA DE"

"TADI..." TENGGOROKAN KU TERASA KETIR.

TERPIKIR DLM BENAK KU BAGAI MN DIA BISA MENGHILANG SECEPAT ITU, JANGAN JANGAN MATA INI KEMBALI.....

TERPIKIR DLM BENAK KU BAGAI MN DIA BISA MENGHILANG SECEPAT ITU, JANGAN JANGAN MATA INI KEMBALI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LANJUT KE EPISODE SELANJUT NYA YA... JANGAN BOSAN KARENA PETUALANGAN RIN MENEMUKAN JATI DIRINYA BLM SELESAIII ....

i am indigoWhere stories live. Discover now