keesokan harinya...
aku diam diam menyelundup ke hutan untuk menemui kuburan yamiko, tak seperti biasanya, rasanya aneh , seperti ada yg mengikuti ku, namun berkali2 ku melihat ke belakang hanya ada rerumputan dan pohon yg rindang.
" akhirnya sampai," seru ku ketika melihat kuburan nya miyako.
" miyako! " sambil melirik sana sini.
tapi miyako tak kunjung datang.langit mulai menggerutu awan hitam menyelimuti kawasan itu.
tiba tiba tanpa diketahui seseorang dari belakang memeluku dgn erat, dan berusaha menarik ku, namun aku tak tinggal diam aku mengambil batu yg asal ku pegang dan ku hantamkan ke kepala orang itu, aku terkejut saat ku membalikan tatapan ku , ternyata dia adalah pak indra dgn wajah nya yg berlumuran darah bekas hantaman yg ku berikan.
"akhh!" teriak nya merintih kesakitan.
"bpk, knp bapak ada di sini , dan apa yg bapak mau lakukan terhadap aku?" dlm benak ku bertanya tanya.
" hahahah... kau masih blm menyadari nya?< aku ..aku yg tlah membunuh yamiko dan aku yg dimaksud yamiko itu lelaki yg mengingin kan keperawanan mu!" sambil beranjak bangun dan berusaha melepaskan pakaian nya.
"apa!"
"ya , sekarang waktu nya" dgn badan telanjang dia menghampiri ku.
" aku berusaha menghindari nya, namun dia berhasil merobek baju ku, sehingga membuatku terjatuh dan membuat kaki ku tertusuk oleh kayu yg runcing.
"akhhhh!' teriak ku.
' itulah akibatnya berani melawan ku, sekarang kamu diam dan tinggal menikmati.!"
" akhhh, miyako......!!!!!" teriak ku sambil menghindari nya .
krertek..kretek. tiba2 tanah terbelah dan keluar lah sosok miyako yg asli penuh dendam, derita dan luka sobekan di sekujur tubuh nya. dia menghampiri pakindra.
" mi... mi yako...' sambil mencoba lari.
namun miyako sudah menarik kaki nya dan berusaha memasukan nya ke liang lahat.
' miyako jgn seperti itu biar hukum yg menindak nya.
miyako pun terlihat benci namun dia merobek mulut pak indra dan menuju sinar yg amat indah tiba2 dia seketika berubeh cantik, dan tersenyum padaku.
akhirnya kasus selesai dan pak indra di penjara , lalu miyako di kuburkan dgn layak.
lanjut ya guys ke cerita adik siapa hirako?
YOU ARE READING
i am indigo
Horrorsemua ini perjalanan hidupku, tentang aku yg mencari jati diriku , dibalik dugaan, aku melihat mereka... mereka yg meminta bantuan padaku namun ku tak menghirau kan ... siapa mereka?