#2 Pertemuan

35 1 0
                                    

Sebuah cahaya yang menembus masuk kejendela rumah sinta membuat ia tersadar dari mimpinya

"Huahhhhh"Sambil merenggangkan tangannya yang begitu lembut.Dan sinta pun langsung bangun dari tidurnya pada pukul 05.10

Yups waktu sholat subuh tlah tiba saatnya ia untuk sholat,ia memasuki kamar mandi yang lumayan besar,selesai sholat ia langsung mandi dan siap siap untuk sarapan

Yap selesai sudah ia berkemas kemas waktunya ia turun ke bawah untuk sarapan pada saat ia turun ia melihan dua sosok wanita yaitu mama dan adeknya"pagi maa,,pagi dekk"Mama dan adeknya pun langsung menyambutnya dengan menyuruh duduk untuk makan bersama sinta pun langsung duduk.

Makan telah selesai ia pun langsung pergi sekolah dan diantar oleh ayahnya."Yah padahal kan sekolah masih awal jam  segini"Pikir mama nya dalam hati
"Kak kok awal banget datang kesekolahnya kan masih awal juga"Mama sinta berbicara sebelum sintanya pergi.

Yap benar mamanya lupa bahwa hari ini adalah hari pertama ia duduk dibangku kelas VIII
Sinta sudah hapal dengan mamanya itu bahwa lupa bahwa hari ini hari penting"Kan hari ini aku mau nyambut siswa baru ma,,lebih tepatnya adik kelas yang baru"Mamanya baru sadar bahwa hari ini adalah hari pertama sekolh di awal tahun"OuhIy mama lupa hehe"Mama pu tertawa,padahal nggk ada lucunya.

Sinta yang nggk mau buang waktu langsung pergi dan berpamitan dengan mamanya"Yaudah ma,,sinta pergi dulu takutny telat"Sinta sambil mencium punggung tangan mamanya itu"yaudh hati hati dijaln"Mendengar itu sinta langsung pergi dan melambaikan kepada mamanya itu

#SEKOLAH

Udara segar yang membuat banyak siswa siswi tenang dengan keadaan ini.

Sinta masih sendirian dikelas ia tidak tau ia akan dikelas mana.Karna di setiap smp pontianak kalau naik kelas pasti di roling lagi.

Sinta melihat mading yang sudah terpampang nama nama siswa siswi dan sudah rersusun kelasnya masing masing.sinta terkejut karna ia mendapatkan kelas dengan kawan lamanya yang dulu"Yessss,,yang bener ni? Gue satu kelas sama anak anak yang dulu?"Sinta senang karna ia masih bisa satu kelas dengan kawan lamanya.

Saat sinta hendak berbalik kebalakang ia melihat salwa,lola,tiara,dan nadia sedang berjalan menujunya.sinta yang merasa sedang didatangkan langsung mengejarnya balik.

Dia langsung memeluk kawannya itu"Ahhh gue kangen banget dengan kaliann,," Yap knapa tidak mereka smue sudh menjadi sahabat baiknya sinta"Ahh,,gue juga kangen sama lo"Sahut tiara yang sadari tadi tidak sabaran ingin bertemu dengannya.

"oh iy btw nihK kits dapat kelas mana,,semoga aja nggak pisah yah,")Sahut lola yang penasaran dimana kelasnya"Eh tu mading nya udah detempel liat yuk,"Shut nadia yang mengajak semua ke mading"Wahhhhhh"Teriak salwa yang berhasil membuat telinga budek.

"ishh apaan sih lo budek nih"Sahut nadia yang merasa sakit telinga karna salwa teriaknya pas dengan telinga salwa"hehehe,,Maap lh gue nggak sengaja,abisnya gue terkejut liat kalo kita satu kelas"salwa yang berbicara sambil tertawa sedikit.

"Sin kok muka lu datar datar aja nggak seneng satu kelas?"tanya tiara pada sinta"B aja sih soalnya gue udh dari tadi tau" benar ia tau duluan karna sinta yang datang pertama dari mereka"ohhhhh,,"Serempak mereka berempat

#CapekAtuhNgetikNya
#JnganLupaVoteDanKomenYh
#SemogaSenangDenganCeritanya

Friends?👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang