Kim Taehyung
Kim Taehyung seorang namja tampan yang banyak disukai yeoja maupun uke di perusahaannya. Taehyung adalah CEO di perusahaannya sendiri yaitu Kim Corp. Umur 25 tahun. Pacarnya Do Kyungsoo. Anak dari Kim Junmyeon dan Kim Baekhyun. Seme.
Park Jimin
Park Jimin anak ke-2. Jimin mempunyai abang bernama Park Chanyeol. Park Jimin uke manis dan cantik yang banyak disukai oleh namja maupun yeoja karena tingkah lakunya yang terlihat menggemaskan di mata siapapun yang melihatnya. Dia bekerja sebagai sekretaris dari kim taehyung. Dia anak dari Park Jackson dan Park Jinyoung. Umur 23 tahun. Lagi dekat dengan Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook
Jeon Jungkook seorang seme tampan yang ketampanan sama seperti taehyung. Jungkook adalah CEO dari Jeon Corp. Anak dari Jeon Junghyun dan Jeon Kyuhyun. Umur 24 tahun. Suka sama Jimin. Rela ngelakuin apa aja demi jimin.
Park Chanyeol
Park chanyeol abangnya jimin. Chanyeol CEO Park Corp. Yeollie oppa~ panggilan manja jimin untuk chanyeol. Suka sama Do kyungsoo. Seme tampan dan tinggi. Umur 26 tahun. Sayang sama adiknya dan kyungsoo.
Do Kyungsoo
Do Kyungsoo uke imut yang menyerupai pinguin. Kyungsoo bekerja sebagai sekretaris chanyeol. Suka sama chanyeol. Uke yang manis dan pintar. Umur 25 tahun.
.
.
.
.Perkenalan castnya sampai disini dulu ya~
Cast sewaktu-waktu bisa bertambah.Tbc.
24 Januari 2019