Ada seorang wanita bernama Caca. Caca wanita yg tipenya kalo belum kenal dia akan aja sikap. Pada waktu itu, Caca warga baru diperumahan sekitar daerahnya Caca pindah bukan bersama keluarga kandungnya, tetapi bersama orang tua angkatnya yaitu orang tua teman sekelasnya yg bernama Shilva. Awal Caca pindah ke perumahan tersebut dan Caca memulai adaptasi pada lingkungan tersebut.
Hari pertama Caca pindah ke perumahan tersebut, Caca ternyata bertemu dengan Lauren anak RT diperumahan tersebut dan kebetulan kakak kelas Caca disekolah. Caca dan Lauren sudah saling kenal.
'lo pindah kesini? sejak kapan?' tanya Lauren kepada Caca.
'lah rumah lo juga disini?' jawab Caca heran.
'lo belum tau gue anak Rt disini hahah' jawab Lauren memastikan Caca bahwa dia satu perumahan dengannya.
'oh hehehe' jawab Caca dengan wajah konyol.Dan suatu hari ada cowok yang bernama Dwi diam diam ternyata suka kepada Caca. Dwi mencari info tentang Caca kepada Lauren.
Dwi : 'kenal sama Caca?'
Lauren : 'adek kelas gue disekolah, kenapa? sukaaa ya haha'
Dwi : 'ada nomer wa nya? bagi dong'
Lauren : 'yah dasar, nih ......'Dan akhirnya Dwi pun memberanikan diri untuk mengetuk hati Caca terlebih dahulu.
Dwi : 'p'
Caca : 'siapa?'
Dwi : 'Dwi, temen Lauren'
*dalam hati caca 'sialan nomer gue disebar luaskan'
Caca : 'ohiya, adaapa?'
Dwi : 'pengen kenal ajaa hihi'
Caca : 'okey'Sebenernya, waktu itu Caca sedang dekat juga dengan pria bernama Aldi. Dan Caca pun lebih memilih Aldi ketimbang Dwi karena Caca merasa lebih kenal dan nyaman kepada Aldi.
Setiap malam minggu Aldi main kerumah Caca. Disela obrolan Aldi dengan Caca diteras rumah Caca, terdengar notifikasi WA dari hp Caca. Aldi pun bergegas melihatnya. Eh ternyata notif tersebut dari Dwi.
Aldi : 'ini siapa? kok gapernah cerita sama aku?' tanya Aldi curiga.
Caca : 'temen aku. eh tapi temen Lauren sih, cuman dikenalin sama aku jadi kenal terua temenan deh'
Aldi yang tidak marah karena gemas mendengarkan penjelasan Caca yg lucu, Aldi hanya menjawab 'yasudah kl hanya teman'-next