BERHENTI BERMAIN GAME

34 6 6
                                    

      Setiap pulang sekolah aku selalu langsung memegang hp atau pun laptop yang biasanya aku mainin game nya, pada saat itu aku mulai berfikir bahwa kenapa aku selalu bermain game ini dan ini, padahal game ini udah aku mainin dari kelas 5 dengan teman teman ku yaitu bermain online. Aku selalu di ajak teman ku untuk push rank atau menaikan pangkat sampai ke pangkat paling tinggi, pada keesokan harinya aku pun melihat jam yang ada di dinding kamar ku pada pagi hari , dan ternyata sudah jam 6aku segera bergegas bangun dari tidur ku dan langsung membersihkan tempat tidur dan setelah itu aku pun bergegas untuk mandi dan berangkat sekolah, sesampainya di sekolah aku pun mengantuk, aku pun berfikir adalah dampaj dari aku sering main game dari sore jam setengah 4 sampai jam 10,lama kelamaan perilaku buruk itu ku lakukan mata ku menjadi lelah dan suka mengantuk, mengantuk itu biasanya pada saat pelajar di mulai pada jam pelajaran ke 4 yaitu jam 10 dan di les lesan.
Pada saat itu aku berfikir bahwa mungkin apa yang aku lakukan ini adalah hal buruk dan telah membohongi kedua orang tua ku yang sebelumnya aku bilang di sekolah aku belajar malah ternyata tidur 😴😴. Aku sedih pada saat aku mimikirkan hal itu pada saat ini dan aku pun rasanya ingin meminta maaf pada orang tua ku 😩. Dan di dalam game itu aku menghabiskan banyak uang yang harusnya bisa aku tabung untuk membeli peralatan sekolah atau tas dan lain sebagainya malah aku buat untuk membeli custom baju di game itu pake pulsa yang biasanya sekali bayar aku langsung habisin 40 000 an. Ya, mungkin kalian tau uang sebanyak itu harusnya tidak aku buat hal hal ceroboh seperti itu dan membuat pemikiran kita di sekolah hanya game saja dan akhirnya tidak fokus di plajaran ku yang sedikit sulit.
Oleh karena itu aku berhenti bermain game
Saat ini aku mengetahui game itu yang membuat perubahan diri ini menjadi malas untuk belajar dan hanya ingin bermain game dari hari ke hari
Sebenarnya aku masih ingin memainkan game itu tetapi aku melihat teman ku yang tidak nge game dan dia selalu olahraga seperti renang dan sepak bola
Yang tidak sakit mata dan tidak menjadi malas belajar
Di sith aku melihat cahaya arah hidup ini bergerak dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Kata orang tua ku main game itu enggak apa apa tapi tidak boleh sering sering memainkan nya dan sampai malam hari seperti jam 12 malam,
Temanku ada yang tidak suka bermain game dan dia pun tidaj main game online apa pun,
Dia hanya bermain PS jika dia sedang sangat bosan
Dari situ aku juga tidak bermain game online terus menerus dan akhirnya aku pun bosan bermain game itu dan aku hanya bermain layangan, sepak bola, dan olahraga renang fan bulutangkis.
Tapi jika aku kepingin main game online itu aku pun juga memainkannya sebentar dan setelah itu aku langsung menulis karya karya di pikiran ku yang ku tuliskan di Wattpad ini danini ku lakukan untuk tidak memendam rasa ku ini

Sekian dulu teman teman!
Nanti akan aku lanjutin kok santai ya!
Tapi aku mikir dulu aku harus lanjutin apa. Ok
Setelah kalian membaca cerita ini tolong klik bintang di atas dan komen kuarang apa di cerita ini dan ikuti saya terus di cerita ini
•Ok sampai jumpa😉•

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BERHENTI BERMAIN GAME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang