"Pete tolong kau pergi ke kmar no 20 yg Ada di lantai 3 na...tolng Bantu ak membereskan semua sampah yg da di sana.....
"Baiklah...Bi Tapi...bukan kah kamar itu pemiliknya tlah pergi lama....Dan lagi dia tlah meninggal apa tidak apa'....
"Sudah lah..lakukan saja apa yg ak suruh..apa kau mau ak naikan uang sewa kamar mu...
"Hmmm baiklah....(jahat sekali)Batin Pete
Malam ini cieang mai di guyur Hujan tidak begitu lebat Namun petir yang menyambar Begitu sangat menakutkan...Membuat pria maniz yg berjalan sendiri lantai dasar asramanya merasa sangat ketakutan...perlahan dia memungut sampah' yg berserakan di lantai...sudah menjadi tugas nya setiap malam ia harus mau membersihkan sampah' yg Ada Di sana..Mlm Ini suasana nya sedikit mencengkam karna cuaca yg Hujan beserta banyak petir suhu udara Dingin pun menjadi dua kali lipat...Dengan hanya membawa plastik besar ia mengumpulkan mengambil sampah' yg Ada di laintai...
Saat dia tengah serius dengan tugas nya Tiba" dari tangga atas Pemilik asrama itu berseru memanggil pria maniz itu...Dan dia menyuruh agar (pete)nama pria maniz itu membantu nya mengambil sampah' yg Ada di lantai 3 kamar no 20 yg bru 1 minggu di kosongkan karna sang pemilik kamar tlah pergi tanpa pamit...Dan kemudian terdengar kabar bahwa ia telah di temukan meninggal 3 Hari yg Lalu...Berat Namun Pete harus mau menerima nya Agar dia tetap bisa menyewa di asrama itu Dengan harga yg tidak terlalu Mahal Dan meringankan beban nya...
Pete pov
Aku segera bergegas pergi ke lantai 3 Dan menuju kamar no 20 di Mana ak harus mau mengambil sampah' di sana...lorong cukup menakutkan karna penghuni nya hanya beberpa orang saja...Di tambah suasana yg mencengkam membuatku berjalan perlahan Dan bergidik merinding melihat suasana yg sangat sepi...Hingga ak tiba Di depan pintu kamr 20 yg sudah terbuka....Kreeettt.....
Perlahan aku membuka nya agar Lebih lebar Dan benar blm sempat masuk aku sudah di kejutkan dengan sosok hantu yg berada di pojokan...ta menunggu lama ak menyalakan lampu kamar itu agar ak bisa segera mengambil sampah' itu...
Setelah semua sampah terkumpul Dan saat ak ingin berdiri Tiba' sosok hantu itu kembali muncul di blakangku membuat ak Terkejut Dan kembali terjatuh dengan posisi duduk...seketika lampu itu pun mati...Ak Berteriak pelan Karna takut Dan Terkejut...Ta berfikir lama ak bangun Dan berlari dengan Cepat..sesekali ak menengok kebelakang karna ak takut sosok it mengikuti ku...Dan benar IA mengikuti...Lampu di sepanjang lorong pun semua beekedip kedip kemudian mati satu persatu
Tubuhku bergetar hebat Keringat bercucuran di tubuhku Nafas ku sudah sangat sengal...Aku terus berlari ke atas menuju kamarku...ya Kamarku letaknya di ats atap Asrama...Dengan tergesa ak membuka pintuku Dan menutup nya kasar...Di depan pintu ku telah tergantung beberapa butir bawang putih sebagai penangkal hantu menurut kepercayaan ku .....
Aku mengatur nafasku di balik pintuku Dan sesekali menengok ke arah luar masih adakah hantu yg mengikuti ku...ak sedikit lega karna dia telah menghilang....Namun itu hanya sesaat Setelah ak merasakan kehadirannya Ada dekat di belakangku Dengan menelan ludah ku kasar ak memberanikan diri untuk menengok kebelakang dan...Ohh shiit dia tepat di blakangku...wajah nya yg semula menakutkan kini berubah menjadi seorang nenek yg berwajah sedih....
Normal pov
Saat ak sampai di sebuah rumah yg tengah berduka Ak menghampiri sepasang suami istri Dan putri mreka yg tengah duduk menangiz di depan peti mati yg di atas nya terpampang foto seorang nenek ibu dari paman itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
MASTER'SUN
HorrorPERTH joong wonn (Perth tanaphon) Ada lah presdir di sebuah perusahaan ternama. di. Bangkok se. orang penngusaha. konglomerat yg memiliki perusahaan Hotel Dan Moll terbesar.....Terkenal dengan Sikap Dingin Dan acuh...Sampai ia bertemu dengan PETE g...