episode 1

1.3K 73 4
                                    

Setelah perang dunia Shinobi ke-4 semua kembali normal, orang orang saling bahu membahu membangun desa dan rumah mereka, dan juga terlihat seorang pemuda di tengah hutan yang biasa di sebut
shi no mori atau biasa di panggil 'hutan kematian'.

Pemuda itu terlihat sedang tidur tapi sepertinya ada sesuatu yang membuat tidur sang pemuda terganggu.

Pemuda itu bersurai pirang terdapat tiga garis di masing masing pipinya berkulit tan eksotis yang kita ketahui bernama Namikaze Uzumaki Naruto, dia adalah pahlawan dunia Shinobi bahkan kekuatannya melebihi Rikudo Sennin atau disebut Otsutsuki Hogoromo dan Otsutsuki Kaguya, bahkan sekarang naruto di juluki sebagai Kami No Shinobi.

'Naruto' terlihat wanita cantik dengan gaun putih berenda emas.

"Siapa kau?"tanya naruto.

'.....'

Tidak ada suara maupun jawaban dari pertanyaan tadi.

"Mau apa kau masuk ke dalam mimpiku!?"tanya naruto lagi.

'Aiden' ucap suara itu

"Apa maksudmu!?"tanya naruto tidak mengerti

Wanita itu pergi menjauhi naruto

"Tunggu dulu kau mau ke mana?!....Hei!!"

"Hei!!"

"Naruto bangun!!!! Kau mau tidur sampai kapan hah?!!!!" Terlihat wanita dengan rambut pink menyala.

"Hah!!!! Ah ternyata sakura-chan, ada apa kau kemari??"tanya naruto setelah menetralkan keterjutan dari mimpinya.

"Aku membawakan mu makan siang tapi tadi kau terli-"

"Ah benarkah kalau begitu arigato ne sakura-chan membuat mu repot" ucap naruto menyela perkataan sakura.

"Hm, kalau begitu aku pergi dulu ada yang harus ku kerjakan, ja ne"ucap sakura tergesa.

"Hm, ja ne"setelah sakura pergi naruto langsung membuka bekal yang di berikan.

"Hm....apakah aku harus memakannya??"tanya naruto pada kurama yang ada di dalam tubuhnya.

'Kalau pendapat ku tidak perlu tapi jika kau ingin mati silahkan saja' ucap kurama yang melihat masakan sakura seperti racun pembunuh.(author: kaya kamu bisa masak yang enak aja kurama: berisik kau!!#cih dasar stundere #di biju dama).

"Hem....lebih baik kita tinggal kan saja makanan ini"setelah mereka pergi meninggalkan makanan itu, datang seekor burung lalu memakan makanan itu dan alhasil burung itu pingsan seketika #poor burung.

"Ne kurama kau mengerti tentang mimpiku tadi?"tanya naruto karna masih merasa tidak mengerti maksud dari mimpinya itu.

'Entahlah aku juga tidak mengerti' setelah itu mereka melanjutkan jalan jalan mereka hingga berhenti di dekat sebuah pohon yang sangat tinggi dan juga tua.

'Naruto' terdengar suara yang terdengar sangat halus seperti sedang berbisik.

"Siapa itu?"Naruto menolehkan kepalanya untuk mencari siapa yang sedang memanggilnya.

Tiba tiba ada lubang hitam yang muncul dan terlihat seorang pria tua tengah keluar dari lubang hitam itu. mata naruto seketika membola ketika mengetahui siapa orang yang keluar dari lubang hitam itu.

"Hai naruto-kun,kurama apa kabar kalian?"tanya pria tua itu.

"Rikudo-jiji?!...Ah aku dan kurama baik baik saja"kaget naruto dan kembali ke sedia kala.

"Hm kalau begitu syukurlah" bersyukur pria tua itu yang kita ketahui bernama Rikudo.

"Ah iya naruto-kun ada yang perlu aku bicarakan dengan mu"mimik wajah rikudo terlihat serius kali ini.

Shimei matawa aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang