episode 2

734 61 0
                                    

Setelah keluar dari portal naruto tidak merasakan pijakannya dan saat melihat kebawah.

"Kyaaa.....kenapa rikudo-jiji menurunkan kita di atas langit!!!!!, dan lagi kenapa aku berubah menjadi wanita!!?" sepertinya naruto mendapatkan istilah sudah jatuh tertimpa tangga.

SRAK

BRAK

BRUK

TAK

KREK

BOOM

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Di tempat lain

Di sebuah mansion terlihat seorang gadis cantik berambut platinum blonde dengan iris mata berwarna serbet pink sedang memetik bunga di sebuah kebun dan tiba tiba-

BOOM

Terdengar suara kencang dari arah luar kebun itu dan dia merasa heran dengan bunyi yang sangat kencang hingga sampai pada tempatnya.

"Ada apa ini?, dan kenapa dengan tubuhku ini?"ucap sang gadis cantik itu.

"Hei sedang apa kau di sini pancake?"tanya orang? yang tiba tiba datang

"A-ayato kun, a-aku sedang memetik bunga" jawab tergagap gadis itu

"Lebih baik kau masuk sekarang karna aku merasakan ada yang aneh dari suara tadi" terang ayato dan di jawab anggukan dari gadis itu dan langsung masuk ke mansion.

"Apa yang terjadi?" batin ayato sambil melihat ke arah suara itu terjadi

**************************************

Di tempat naruto

"Ahk....ittai..ittai.." terdengar suara kesakitan dari seorang gadis? berambut kuning, bermata shapir yang tubuh nya di penuhi luka.

"Naruto-kun kau tak apa apa?" tanya Aiden yang ada didalam tubuh naruto.

"Aku tidak apa apa ai-chan dan kurama bisa tidak aku meminjam cakra mu?, karna tiba tiba saja aliran cakra ku menjadi kacau" ucap naruto sambil menahan sakit di seluruh tubuhnya.

"Hem...pakai saja karna sepertinya kau tidak bisa memakai cakra mu sampai satu minggu" jelas kurama

Dan setelah kurama mengatakan itu muncul cahaya jingga dan menyelimuti tubuh luka naruto, dan setelah cahaya itu pudar luka yang ada di tubuh naruto menghilang dan tubuh naruto kembali seperti sediakala.

"Ne ai-chan kau tau apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh ku?"tanya naruto ke aiden karna tubuh nya yang berubah menjadi gadis cantik nan imut tapi sepertinya itu semua hilang karna sisi tegas naruto yang sekarang mendominasi.

"Sepertinya itu terjadi karna aku sudah menjadi sebagian dari tubuh mu dan tubuh mu juga tidak menolak nya" terang Aiden kepada naruto, sambil mereka berjalan menelusuri hutan yang sekarang menjadi kawah besar berukuran empat-lima meter.

"Souka, kalau begitu minna aku minjam cakra kalian dulu" ucap naruto kepada semua biju yang ada di dalam tubuhnya.

"Ya tak apa naruto karna biasa merepotkan jika kau sampai sekarat" kata yonbi dan hanya mendapatkan decihan dari naruto.

Srek....srek...

Terdengar suara dari semak semak dan membuat naruto berhenti berdebat dengan para biju yang ada di dalam tubuhnya.

"Siapa itu?"tanya naruto

"...."

dan hanya dijawab oleh hembusan angin yang menerpa wajah cantiknya.

Shimei matawa aiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang