Tertabrak

0 0 0
                                    

5 tahun yang lalu adalah hari kelulusanku di SMA. Selanjutnya aku akan pergi untuk kuliah. Aku mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Hankuk Korea. Dan disanalah kisah ku terjadi, bagaimana aku bisa bertemu dengan Jungkook, bagaimana aku bisa bekerja di BigHit Entertaiment sampai sekarang, dan menjalani hidup bersama 7 pira tampan.

Sebelum ku mulai kisahku akan ku perkenalkan diriku terlebih dahulu.
Namaku Defri, lengkapnya Defrian Ayundia.
Lahir di Yogyakarta dengan zodiak Sagitarius.
Saat SMP dulu aku seorang K Popers. Namun bertambahnya usiaku aku sudah menguranginya dan hampir melupakannya. Lagipula kedua orang tuaku juga sudah tak menginginkan aku menjadi seorang k popers dan ingin aku fokus pada belajarku.

Sebuah kebetulan, aku bisa bertemu dengan Jeon Jungkook BTS. Awalnya aku tak percaya dengan jalan yang diberikan Tuhan pada saat itu. Namun waktu demi waktu ku jalani dan pada akhirnya aku sadar bahawa itulah takdirku.

------------------------------------------------------

20 Agustus 20**
"astaga,Pukul 19.00 (KST)  aku ada janji dengan teman kampus ku di Ole cafe. Dan sekarang sudah jam 18.38. Aku harus bergegas." aku segera berlari menuju ke MRT, setelah 15 menit aku berdiri di lorong kereta yang lumayan padat, aku sampai di daerah Myongdong dimana Ole cafe berada. "sudah jam 19.13 dan ole cafe masih 15 meter" gumamku. Dan tiba tiba "BRAAK!!" aku terjatuh dan layar ponselku pecah. siapa yang menabrakku? Seorang lelaki menabrakku, sepertinya karena aku dan dia ( seorang lelaki) sama sama sedang bermain ponsel dan tidak melihat jalan.
"Maaf kan aku, aku tidak melihatmu "
"Ah tidak, aku yang minta maaf, ponselmu rusak bukan ? aku sedang mencari sebuah cafe dan karena itu aku terus memandangi ponselku untuk melihat maps. Em aku akan menggantinya dengan yang baru"
" tidak papa, aku bisa memperbaikinya. Kalau boleh tau cafe apa yang kau cari ?"
"tidak, aku harus memberikanmu ganti rugi, ini salah ku sugguh . Cafe yang kucari .Ole Cafe ! Apa kamu tau dimana tempatnya ?"
"tidak tidak, aku hanya perlu mengganti layarnya .Ole cafe ?!, aku juga mau kesana !"
"baiklah aku akan ganti layar ponselmu. , bolehkah aku ikut denganmu, aku benar benar kebingungan "
"Terimakasih. tentu saja, ikutlah.
Oh Maaf aku belum memperkenalkan diri.
Annyeong, nae ileum-en Defrian Ayundiaibnida, naneun Indonesia-eseo wass-eo" (hallo, nama saya Defrian Ayundia, saya dari Indonesia)
" annyeong, Jeon Jungkook ibnida. Apa kau sebelumnya pernah mengenalku ?"
Mengenal mu ? Siapa dia ? Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Apakah dia pernah melihatku sebelumnya ?
" sepertinya belum~"
"benarkah? Aku personil boygrup BTS"
Apaa ?! Bangtan Seonyendan !! Seketika aku menatap wajah jungkook dan mulai membuka mulutku. Aku merasa malu dan kaget. Malu karena tak mengenali Idol besar ini. Astaga bagaimana ini
"jjinjaa ? Astagaa, maafkan aku tak mengenalimu, sungguh aku sudah lupa dengan BTS. Astagaaa Daebak. Aku bertemu dengan Biasku dulu!!"
"hahaha, tidak papa. Malah aku yang terkejut sejak awal, kenapa kamu tak menyadarinya 😂apa kamu ARMY ?"
"maafkan akuu~ aku dulu ARMY tapi sekarang sudah tidak, karena aku di suruh ibuku untuk fokus pada belajarku"
(mengobrol sambil berjalan) ya ampuun obralku sudah mulai menggunakan bahasa santaii.
Setelah sekitar 10 menit kita berjalan sambil membicarakan banyak hal, kami sampai di halaman depan cafe. Dan tiba tiba Jungkook menatapku dengan tatapan serius, lalu berkata
"Def bisakah kamu membantuku ?"
"apa yang bisa ku bantu ?"
" minggu lalu RM Hyung  memberiku sebuah  tantangan. Kalau aku bisa mendapatkan seorang pacar, RM Hyung akan memberikan aku sebuah lagu untuk ku nyanyikan dan itu Hadiah, aku sangat menginginkannya"
"apa maksdmu ? Kenapa kamu meminta bantuanku? Bukankah kita baru saja kenal?"
" aku ingin kamu menjadi pacar pura pura ku untuk sementara, Kumohon. Aku meminta bantuanmu karena aku tau kamu orang yang baik. Aku percaya padamu !"
"apakah kau seyakin itu ? Aku bisa saja berbuat jahat "
"aku percaya denganmu saat pertama kali melihat matamu. Tolong aku "
" baiklah, akan ku coba, aku akan membantumu sebisaku , Kita sudah sampai !"
"nanti ku antar pulang"
"ha ? Sekarang sudah mulai pura puranya ?"
"iya, aku harus memberitahu RM hyung secepat mungkin"
"aaa~ baiklaah, aku akan pulang pukul 22.00"
"sekali lagi TERIMAKASIH !!" (sambil membungkukan badannya)
Aku hanya membalas senyum bingung. Aku tau dia itu Jeon Jungkook BTS, aku percaya dengannya, dan aku yakin aku juga tidak sedang di tipu seseorang. Tp ini rasanya aneeh.

------------------------------------------------------
Haii, ini cerita terinspirasi dari IMAJINASI , wkwk
Penasaran sama kelanjutannya ? Kalo engga juga ga papa sih. Hehe :v
Dukung guwe berimajinasi lagi yaa ....
Makasih yang udah baca .
Inysaallah bakal upload 1 minggu sekali, kalo ngga males ngetik :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keberuntungan dan kebetulan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang