K-KISS ??

18 2 0
                                    



Hari ini hari Minggu, peghuni kos belum ada yang bangun termasuk Minhyun. Ia akan bangun jam 9 atau 10 nanti. Namun,tumben sekali ia sudah bangun jam 7.

Minhyun menggeliat karena sinar matahari yang menerobos masuk kedalam kamarnya. Ia membuka matanya lalu menoleh ke samping,ia tersenyum kecil.Ia membalikan badannya ke arah orang itu. Ditatapnya wajah rupawan Hyunbin.Iya..mereka berdua semalam tidur bersama.

"Nggh,pagi kakak Nyun"ucap Hyunbin dengan mata yang sedikit tertutup dan merengangkan badannya.

"Nggh,pagi kakak Nyun"ucap Hyunbin dengan mata yang sedikit tertutup dan merengangkan badannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lucu sekali sih,batin Minhyun.

"Pagi Hyunbin,kalo masih ngantuk tidur lagi aja gapapa.Kakak mau mandi dulu

"Mandi!Hyunbin Mandi"

"Hyunbin mau mandi aja? Oke kamu mandi duluan gih"

Hyunbin lalu turun dari kasur dan mengambil alat mandinya, Minhyun menunggu giliran sambil bermain HP dikasur.

"Kakak Nyun"

Minhyun menoleh.

"Hm? kenapa Hyunbin?"

Chuup~

Hyunbin mendekat ke Minhyun dan langsung menciumnya.

"Eh??? Hyunbin kenapa cium kakak?"ucap Minhyun sambil memegangi bibirnya.

"Karena Hyunbin sayang kakak Nyun"ucapnya dengan senyum lebarnya.

Minhyun terdiam lagi,lalu menatap Hyunbin dalam.

"Hyunbin,memang Hyunbin tau apa artinya sayang?"

"Tau!Sayang itu cium cium seperti di film"

"Astaga!Kamu nonton film apa Hyunbin.Siapa yang ngajarin kamu?"

"Hyunbin liat film di laptop kakak Nyun.Banyak cium-cium."

What the...Terkutuklah Minhyun dengan segala otak bokepnya.Ia shock saat tau bahwa Hyunbin telah menonton video mesum miliknya itu.

"E-eh Hyunbin ga boleh liat film itu lagi ya,pokoknya ga boleh.Itu ga baik buat kamu,ngerti?"ucapnya dengan berkeringat dingin yang bercucuran.

"Tapi Hyunbin mau cium kakak Nyun lagi"

"Jangan!Hyunbin ga boleh cium-cium orang sembarangan"

"Tapi Hyunbin sayang kakak Nyun hiks"

"Eh jangan nangis Hyunbin,ok ok kamu boleh cium kakak tapi kalo lagi dikosan aja ya.Ga boleh cium selain di kosan,paham?"

Hyunbin langsung mengangguk patuh sambil menghapus air matanya.
.
.

"Hyunbin hari ini mau jalan-jalan ke taman ngga?" ucap Minhyun sambil menyeruput mi.

"Mau!Hyunbin mau kakak!"

"Yaudah abis makan kita ketaman, oke?"

Dan mereka sudah berada ditaman.Mereka duduk santai diatas ayunan seperti biasanya.

"Kakak Nyun! Hyunbin mau bareng kakak Nyun!"ucap Hyunbin tiba-tiba.

"Hm? Maksudnya?"

"Kakak Nyun jangan pergi,Hyunbin sedih"

"Hyunbin,kakak ga bakal pergi.Lagian kita kan masih bisa sering ketemu kan"

Lalu ada panggilan masuk dari HP Minhyun dari nomor yang tak dikenal

"Halo?"

"Iya dengan saya sendiri"

"A-apa? Lalu bagaimana keadaan beliau? Dan dibawa dirumah sakit mana pak?"

"Baik..baik saya akan segera kesana.Terima kasih info nya pak"

"Hyunbin,kita harus kerumah sakit sekarang.Ayo cepet"ucapnya sambil menggeret tangan Hyunbin

"Rumah sakit? kakak Nyun sakit?"ucapnya penasaran

Namun Minhyun tidak menggubris omongan Hyunbin dan langsung menuju rumah sakit.
.
.
.

[TBC]




Huwaa dah lama bgt ga nulis & publish cerita disini astagaa 😭 maap ya emang ga konsisten aku ini huhuhu

Yaudahlah intinya aku bakal mulai lagi pelan pelan ehehe, jgn lupa vote and comment okayy? 😉
.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Stay Away From Me || MINHYUNBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang