Jimin :
P
WoiJungkook :
Iya ada apa?Jimin :
Anterin gue mesen tiket yukJungkook :
Tiket apaan?Jimin :
Tiket bioskop, pgn nonton capernaumJungkook :
Bukannya udh gak ada ya?Jimin :
Hari ini terakhir, iya tau gue telat
Intinya lu mau nganter gue gak?!Jungkook :
Dengan senang hati dong gue anter
Tunggu ya gue mau otw kesanaRead
+++
Titit!
/suara klakson mobil jk/
/mencetnya 2kali/Dari dalem mobil keliatan jimin yang lagi kesusahan ngunci pintu rumahnya, ya maklum ada 15 kunci jadi harus dipilih dulu mana yg bener.
Jungkook yang ngeliat calon pacarnya lagi kesusahan, langsung keluar dari mobilnya berniat buat ngebantuin jimin.
"Sini sama gue aja" jungkook masukin salah satu kunci, dan bener aja itu kunci pintu rumahnya. Gimana sih ngejelasinnya?bingung?sama aku juga bingung.
"Sip dah ayok masuk" ajak jungkook yang langsung genggam tangan jimin buat masuk ke mobilnya.
Jimin duduk di depan
Di jalan gak ada yang buka obrolan sama sekali, gak tau kenapa. Mungkin awkward kali ya soalnya udah gak pernah ketemu lagi semenjak mereka putus.
"Jim" ucap jungkook.
"Apa?" Tanya jimin singkat dan dingin, sedingin hatiku bila tak ada dirimu yang menghangatkan hatiku :3.g.
"Gimana sama mini?"
"Hah?"
"Yatuhan typo mulut gue, maksudnya mino" jelas jungkook.
"Iyaa gitu gitu aja sih. Gak ada yg beda mau pacaran mau enggak juga" jawab jimin sambil melihat ke arah luar jendela mobil.
"Enak dong ya, gue boleh tau kenapa kalian bisa putus?"
"Oh boleh, jadi gue sama mino itu putus gara - gara... sebenernya waktu itu mino udah ngelamar gue-"
"EH?!APAAN?!MINO UDH LAMAR LU?!OH GAK BISA HANYA GW SEORANG YANG BISA NGELAMAR seorang PARK JIMIN!" Jungkook ngomongnya ngegas.
"Mau gue lanjut apa enggak?"
"Ok ok maaf, lanjut"
"Iya jadi pas dia udh ngelamar gue dijigja, adik gue si jihoon ngasih tau ke mama gue bahwa gue dilamar sama mino"
"Terus gimana?" Tanya jungkook yang semakin penasaran.
"Pas si jihoon ngasih tau mama gue sama papa gue, mereka gak setuju banget pake triple neomu"
Selesai ngejelasin jimin ngepoutin bibir imut nan kecilnya itu.Atas typo bi, bibir jimin itu gak kecil tapi berisi secara alami gak kayak artis bernama lu cinta luna? -jk
"Sabar ya kan ada gue hehe" jungkook mengelus rambut jimin dengan cara yg romantis dan sambil tersenyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jikook | romantic boyfie
Fanfictionjungkook yang penuh kasih sayang #2 in kookmin||040119 #1 in minkook||060219 ©sojwici