01

2.4K 206 15
                                    

🔞BITCH🔞








Malam ini yoongi memutuskan untuk tidak pergi bekerja, holenya masih sakit akibat perbuatan tuan muda park jimin yang membobolnya seharian kemarin, sehingga membuat yoongi tidak bisa berjalan dengan benar.

Untung saja bayaran yang dia dapatkan lebih dari cukup untuk membeli sebuah Range rover keluaran terbaru.

"Madam malam ini aku tak masuk" ucap yoongi pada seseorang disebrang telpon sana

Dia adalah madam heechul, pemilik club sekaligus atasan yoongi.

Memang kenapa? Apa kau sakit?

Terdengar kekhawatiran yang diucapkan madam heechul, bagaimana pun yoongi adalah tambang emasnya, bisa kacau nanti jika dia sampai sakit.

"Eumh, holeku masih sakit akibat perbuatan tuan park" yoongi menselonjorkan kakinya disofa, sementara tangannya mencapit sebuah rokok yang baru dikeluarkan dari kotak.

Begitu kah? Apa kita harus ke dokter kelamin?

Apa? Pergi ke dokter kelamin? Sepertinya bukan ide yang baik.

"Tidak usah, aku hanya perlu istirahat saja"

Ya yoongi tidak mau repot-repot menghamburkan uangnya hanya untuk pergi ke dokter, lagi pula dia bukan sekali-dua kali merasakan sakit seperti ini, jadi biasa saja.

Hm baiklah kalau begitu selamat istirahat

Sambungan telpon pun terputus, yoongi melempar handphonenya asal lalu kembali menyesap rokoknya yang setengah utuh

Ya mumpung disini tidak ada park jimin jadi yoongi akan puas-puaskan untuk merokok, karena jika ada lelaki itu mustahil sekali yoongi bisa merokok sebebas ini, baru mengeluarkan kotaknya saja dia sudah mengamuk dan merampas rokok yoongi.












































Tolong dong vomentnya

Apa aku unpub lagi aja ceritanya?

🔞BITCH🔞Where stories live. Discover now