Keluarga yang awalnya hidup bahagia dengan banyak kenangan Indah dan kini tinggalah kenangan karna kesalah pahaman. Kesalah pahaman ini terjadi karna sang maknae dikeluarga Kim melakukan kesalahan yang menyebabkan kedua orang tuanya kehilangan nyawanya.
Malam itu adalah malam yang bahagia dikediaman keluarga Kim. Karna anak kembar dari keluarga Kim tersebut sedang merayakan ulang tahunnya yg ke-8 tahun.
"Nah, Taetae,Chimchim kajja tiup lilinnya."ucap sang appa, "hmm nee appa, kajja tae"ucap jimin. Mereka pun meniup lilinnya lalu bertepuk tangan dengan ria. "Appa, eomma, hyungdeul, hari ini usia Chimchim dan Taetae sudah 8 tahun. Berarti Chimchim dan Taetae sudah besar dong. "Ucap jimin, "Nde chagi ,sekarang kalian sudah besar. Jadi anak yang rajin belajar, pandai, dan jangan nakal jika appa dan eommamu tak ada. Arraseo?? "Ujar sang eomma. "Memangnya eooma dan appa ingin pergi kemana??"tanya taehyung yang kebingungan. "Appa dan eommamu tak kemana-mana kok."jawab sang appa.Tak disangka ternyata ada dua orang yang sedang mangamati kegiatan keluarga Kim tersebut dari jauh.
"Tunggu sampai 3 bocah kecil tersebut masuk dan menyisakan orangtuanya dengan maknae keluarga Kim tersebut!!"suruh namja yang membawa pistol di tangan kanannya.
"Baik boss"ujar najma kedua yang membawa senjata pisaunya."Ahh, eomma, appa, uri dongsaeng, hyung ingin kekamar kecil dulu nee, annyeong. "Ujar Seokjin yang ingin memenuhi panggilan alam tersebut.Kemudian,Yoongi namja remaja yang berusia 15 tahun itu pun ikut pamit ingin kekamarnya karna alasan yang simple apalagi kalau bukan mengantuk. "Eomma, appa, aku ingin pergi kekamar dlu nde, aku mengantuk, Chim,Tae, kalian mau ikut hyung kekamar tidak?? "Tanya Yoongi pada dua dongsaengnya. "Kajja hyung, chim juga mengantuk. "Ujar jimin. "Aniyo hyung Tae tidak mengantuk. Chim kau tidur dluan saja nde. "Ujar taehyung. "Hmm, kajja hyung, jaljaheyo eomma, appa, taetae"ucap jimin. "Jaljaheyo uri chimchim, yoongi"selepas mereka berdua pergi dua namja yg mengumpat tadi langsung meluncurkan aksinya dengan menembaki kepala sang kepala keluarga dan berakhir dengan menembaki sang nyonya Kim, kemudian 2 namja yang melihat taehyung diam mematung dengan mata berkaca-kaca tersebut menunjukkan smirknya, mengangkat tangan mungil taehyung dan ditaruhnya pistol yang sudah berlumuran darah orang tuanya itu ditangan taehyung kemudian dua namja tersebut lari dan tidak terlihat lagi. Taehyung yang sudah tak tahan melihat orangtuanya berlumuran darah tersebut langsung menitihkan liquid bening tersebut. Seokjin yg mendengar suara gaduh dihalaman belakang pun berniat menuju ke halaman belakang masionnya tersebut.
Bagai tersambar petir seokjin pun mematung saat melihat kedua orang tuanya terbujur kaku dengan darah yang berlumuran serta dongsaengnya yang menangis dengan tangan memegang pistol.
"YAKK!! KIM TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA EOMMA DAN APPA HUH??!!! "Seokjin yg sudah tersulut emosi saat melihat orangtuanya mati tersebut. "H.. Hyung.. Tadi ada orang yang menembaki eomma dan appa. Aku takut hyung... hiks..hiks"ucap taehyung sembari menangis. Para maid pun sudah keluar bersama dengan keluarnya Jimin dan Yoongi alangkah terkejutnya mereka yang melihat orangtuanya sudah mati itu.
"EOMMA, APPA..... "Ucap Yoongi,"e.. e.. eomma, a.. a. ppa, hiks. hiks.. eomma appa kenapa kalian meninggalkan chimchim sendiri hiks.. hiks.. hosh... hoshhhh.... "Para Maud pun yang melihat tuan mudanya sesak nafas langsung membawa tuan mudanya menuju kamarnya.Disinilah mereka berada sekarang ditemani para maid dan supir pribadi keluarga meraka dipemakaman orangtuanya. Seokjin dan Yoongi sudah menangis sesenggukan saat upacara pemakaman orangtuanya dilaksanakan. Si kembar yang sudah menangis di pangkuan maid-maid yang sudah menjaganya dari lahir.
Setelah pemakaman selesai, mereka pulang kerumah dah terjadilah perdebatan hebat antara hyung tertua dan sikembar.
"DASAR KAU PEMBUNUH, ANAK PEMBAWA SIAL, KAU SUDAH MEMBUNUH ORANG TUAKU"murka Seokjin kepada Taehyung. "Hyung bukan taetae yang melakukannya kan kemarin taetae sudah menjelaskannya."ucap jimin membela saudara kembarnya."Cih. Pembunuh tetap saha pembunuh, sudahlah chim kau jangan membela dia. Lebih baik kau istirahat nanti kau sesak lagi jika kelelahan. "Ucap Yoongi membetulkan perkataan sang hyung tertuanya. Mereka bertiga pun masuk kekamarnya masing-masing, tersisalah taehyung dengan maid pribadinya disana. "Ajhumma, tae bukan pembunuh eomma dan appa kan hiks.. hiks..."tanya taehyung kepada sang ajhumma Jeon tersebut.Akhirnya terjadilah dendam antara kakak beradik tersebut.
TBCvote nya jangan lupa yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me Are Different[Taehyung Sad Strory]
Randomsebuah keluarga yang memiliki masa lalu kelam dengan sang maknae yang selalu dianggap tak ada selama ini hingga mengalami sakit hati yg teramat dalam dan memiliki penyakit yang menyerang tubuhnya