Lee youra pov
Hari ini! Gue kesel kuadrat, gk ada kejadian yg bener yg nimpa gue dari pagi, kayanya hari ini bukan keberuntungan gue.
Pertama gue telat berangkat sekolah gara gara satu keluarga gk ada di rumah, iya lah gue sendiri dan siapa juga yang mau bangunin.
Ortu gue lagi di luar kota, bilang nya cuman 3 hari dan berarti hari ini pulang.Kedua gue di hukum berdiri di lapangan sambil hormat ke bendera gara gara telat.
Dan ketiga hukuman gue double gara gara gue gk nyelesein tugas bahasa inggris, yahh berdiri depan kelas sambil angkat tangan si udah biasa tapi sialnya gue di hukum gk sendiri njing!
Sama siapa lagi kalo bukan park jimin orang yg gk pernah tau sopan santun tatakrama dan hooman terbangsat di jagad raya, dan yang bikin gue makin kesel itu alasan gue gk nyelesein tugas gue karena buku gue di pinjem sama dia bangsad, bilang nya sih mau nyalin sebagian tugas yang udah gue kerjainnn, tapi apa yeontann apaaa?
Padahal dia cerdas pinter njing dan tumben juga dia malah pinjem buku ke orang yg otak nya cuman 1 cm.
Dia juga ikut di hukum kan gara gara gk ngerjain tugas.Dia ngerasa salah? Ya kaga lah njing
Minta maaf? Kedengeran nya anehDan sekarang emang udah pulang sekolah hari sial gue di sekolah berakhir dengan tetesan air yang terus ngalir di pipi gue tapi bukan pipi aja seluruh badan gue jugaa basahhh babi HUUUAAAA, iya gue kehujanan.
Tadinya emang cuman mendung biasa terus gerimis dikit jadi ya gue santai santai aja, ehh belum juga gue nyampe halte ujan nya udah big aja sial emang!
Dan lebih sialnya lagi orang yang mau gue mintain tolong lebih milih nganterin pacarnya dari pada gue, ya iya lah siapa juga gue njing.
Iyalah si si bantet jimin, lo mau tau kenapa gue minta tolong sama dia? Bukan nya gue ganjen tapi sebenernya gue deket sama dia ya bisa di bilang sahabat lah.
Sahabat? Tch ogah gue anggep dia sahabat, tapi gue sayang .g
Iya deng sayang
Ehh engga juga sih
Eh tau lah gue bingung njirrJadi sampe detik ini gue masih kezel nut sama dia, pulang naik bis dengan keadaan badan banjir:(
Moga aja ortu gue udah dateng, gue buka pintu kan dan hamdallah di ruang tamu udah ada koper barti bonyok gue dah dateng dongzz, yaahh seengganya ada senengnya dikit gue hari ini.
''ini ko barang bawaan mereka banyak banget perasaan pas berangkat cuma bawa 1 koper'' iya gue ngomong sendiri gue heran kan liat barang barang banyak bet di ruang tamu, berantakan lagi.
Kalau pun ini oleh oleh pasti kemasan nya bagus, lahh ini kaya rongsokan''youra kamu ud-ASTAGA KAMU UJAN UJANAN?'' itu nyokap gue yang ngomong sambil turun dari tangga
Tolong bawa gue ke THT telinga gue sakit njirr denger nyokap gue
''ya mamah liat aja sendiri youra basah kunyuk eh kuyuk'' gue keceplosan babi
''ishh mulut nya tuh kaya gk pernah di sekolahin,kenpa gk minta anterin sama jimin?''
Gue cuman pasang muka kesel aja kan, terus liat lagi ke arah ruang tamu, karena gue penasaran jadi gue tanya
''mah ini ko berantakan si? Ko jadi banyak barang? Terus papah mana? ''
''papah lagi istirahat, udah kamu ganti baju dulu aja nanti masuk angin lagi, tar mamah kasih tau''
Gue nurut aja kan gk penting juga kan itu apaan buat gue, lagian gue juga udah menggigil banget su.
skip
''youra besok kamu bawa tmn kamu main ke rumah ya, udah lama papah gk ketemu dia''
Gue yang lagi nonton tv sambil tiduran di sofa lebih tepat nya sih lagi mindah mindahin chanel biasa malem malem sinetron semua kan:) gue langsung nengok sekaligus kaget kan denger papah ngomong sambil turun tangga terus duduk samping gue.
Temen? Yang mana? Siapa? Haneul? Aecha?
Perasaan mereka blm pernah ketemu bokap gue''siapa pah?''
''ya siap lagi? Hanbin lah''
OH oke gue hampir lupa.
''emang ada apa pah? Kenapa tiba tiba pen ketemu hanbin?''
''ya papah udah lama gk ketemu dia, pen tau aja kabar dia sekarang gimana''
Iya emang papah pernah ketemu hanbin waktu kita lagi kerpok dirumah gue terus kebetulan papah lagi di rumah, mereka juga sempet ngobrol.
''masih sama kaya dulu ko'' gue coba buat ngeyakinin bokap gue kan, ya gue agak males aja klo papah lagi ngidam kek beginian.
''o ya? Jadi makin penasaran papah sama dia, pokonya besok pulang sekolah bawa dia ke rumah ya''
Anj?ing ko kesel ya gue, gue cuman pasang muka datar doang kan, beda lagi sama papah yang udah cengar cengir kek monyet .g
Astaghfirullah maaf kan hamba yang durhaka ini ya allah
Tiba tiba nyokap gue langsung duduk samping kiri gue jadi gue di apit gitu sama buaya .g Terus mamah liatin muka gue kan sambil nyengir terus bilang
''dan wajib bawa jimin juga''
DEG.
Ko gue lebih deg degan kalo nyokap udah bilang gini ya, gue sama bokap gue langsung nengok ke arah mamah, gue sih langsung meleot ya sambil pasang muka cemas cemas basah .g
Sedangkan papah gue liatin gue sama mamah pake raut wajah kaya orang marah aja gitu.Mati aja gue mati.
Buat yg mau tau visualnya youra ada di bagian paling awal di bagian ini ya:*
Vote komen nya dong!
:*