"Apa yang kalian rencanakan?"
"Rahasia-ssu!"
"Kami hanya akan merubah penampilanmu saja, Tetsu."
"Kuro-chin, mau pocky?"
"Tidak. Terimakasih, Murasakibara-kun."
"Cepat pakai ini, Kuroko."
"Pakaian apa itu, Kagami-kun?!"
"Kami melakukan ini bukan untukmu-nodayo."
"Lalu untuk siapa, Shintaro-kun?"
"Kuro-chin, pakaian itu dipilihkan Muro-chin untukmu."
"Aku tidak mau memakai pakaian itu!"
Baru saja Kuroko ingin lari dari situasi itu, namun naasnya Murasakibara dengan sigap menggendong Kuroko bak karung beras.
-*-*-*-*-*-*-
Fanfict Kuroko no Basuke
AkaKuro pair
*Chapter one*
Gendre:
Yaoi
Shounen-ai
Boys love
Sports
Gay-*-*-*-*-*-*-
*flashback*
Sepulang dari latihan dengan timnya, Tetsuya berencana ingin mampir ke toko buku.
Namun teman satu timnya, Kagami, mengajak Kuroko untuk mampir ke rumahnya dengan alasan ada hal yang ingin dibicarakan.
Alhasil acara mampir ke toko buku diurungkan Kuroko.
"Ojamashimasu. -maaf mengganggu!"
"Duduk saja dulu. Apa kau mau jus jeruk dan puding vanilla?", tanya Kagami.
Kuroko mengangguk.
Memasuki ruang tamu Kuroko dikejutkan oleh sekelompok orang bersurai pelangi yang tengah mengobrol bersama. Siapa lagi kalau bukan mantan teman satu timnya saat SMP. Kiseki no Sedai.
"Oh, Kurokocchi! Selamat datang-ssu!", sapa Kise.
"Kemarilah, Tetsu." Aomine mengisyaratkan Kuroko untuk ikut bergabung dengan mereka.
Tapi orang yang dipanggil Aomine tak kunjung bergerak. Kuroko masih berdiri di posisinya layaknya sebuah patung.
"Ada apa, Kuroko?" Sang pemilik rumah melihat temannya yang bertingkah aneh.
"Ka..gami-kun, ke-kenapa me..reka ada di.. rumahmu?"
"Apa Kurokocchi tidak rindu pada kami?" Kise langsung menyambar tubuh yang lebih kecil darinya dan memeluknya erat.
"Bia..sa saja, Ki-Kise-kun." Kuroko mulai kehabisan napas akibat pelukan maut dari si kepala pirang itu.
Bletak!
"Lepaskan Tetsu! Kau bisa membunuhnya, Kise!" Aomine mulai geram dengan tingkah temannya.
"Itai-ssu yo, Aominecchi!-sakit tahu, Daikicchi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND (YAOI/SHOUNEN-AI)√
FanfictionKuroko Tetsuya di sulap oleh kelima temannya yaitu, Shintaro, Murasakibara, Aomine, Kise, dan Kagami untuk acara spesial. *sebenarnya disuruh yang punya acara* Kuroko pasrah dan mengikuti apa yang minta kelima temannya itu. Betapa kagetnya Kuroko...