MY GIRLFRIEND 2

5.7K 450 34
                                    

Selesai memakaikan baju Sabrina pada tubuh Kuroko, Kagami dan Shintaro berusaha melepas celana jeans hitam yang dikenakan Kuroko sehingga menyisakan celana boxer hitam.

"Apa yang–!! Kalian!!!" Untuk pertama kalinya Kuroko marah besar pada teman-temannya.

"Maafkan kami, Kurokocchi! Tapi kami harus merubah penampilanmu seperti yang diinginkan teman kencanmu-ssu!"

Dengan sigap Kise memakaikan rok berwarna putih yang panjangnya di atas lutut.

"Kenapa aku dipakaikan pakaian ini?! Aku laki-laki! Bukan perempuan!!", ucap Kuroko sembari menahan amarahnya.

"Maafkan kami, Kuroko/Kurokocchi/Tetsu/Kuro-chin!" Serempak mereka berlima meminta maaf.

Kuroko mengalami kegundahan. Dia bingung harus marah pada mereka atau memaafkan perbuatan mereka.

Namun pada dasarnya Kuroko cuek dan baik jadi dia tidak ingin mendendam.

"A-aku maafkan."

"Terimakasih, Kurokocchi!!" Kise langsung memeluk Kuroko. "Baiklah, tinggal sentuhan akhir. Kagamicchi!"

Kagami membawakan kotak bedak dan sebuah lip gloss.

-*-*-*-*-*-*-

Fanfict Kuroko no Basuke

AkaKuro pair

*Chapter two*

Gendre:
Yaoi
Shounen-ai
Boys love
Sports
Gay

-*-*-*-*-*-*-

Kuroko meronta ketika melihat apa yang dibawa Kagami.

"Aominecchi, tahan pergerakan kepala Kurokocchi!!"

Aomine mencengkeram pelan kedua pipi Kuroko. Lalu mulailah Kise memakaikan bedak berwarna natural di permukaan wajah si manis Kuroko.

"Hentikan, Kise-kun!"

Kise menulikan pendengarannya. Ini dilakukan karena orang yang mengajak Kuroko kencan bukan orang sembarangan.

Selesai dengan bedak, Kise memakaikan lip gloss berwarna LavenderBlush di bibir pucat Kuroko.

"Selesai-ssu!", pekik Kise senang.

Kuroko dilepas dari kekangan para kisedai plus Kagami.

"Ke-kenapa kalian.. Hiks... mela..kukan ini.. Hiks.. padaku?"

Kise, Kagami, Aomine, Murasakibara, dan Shintaro sangat terkejut ketika mendapati bulir kristal bening itu jatuh menuruni pipi mulus Kuroko.

"Ma-maafkan kamu, Kuroko!" Kagami membungkuk sebagai tanda permintaan maaf.

"Kami terpaksa-ssu!" Kise ikut-ikutan meminta maaf dengan cara bersujud kepada Kuroko.

Semuanya melakukan hal yang sama, yaitu meminta maaf pada Kuroko. Bahkan Shintaro menanggalkan ke-tsundere-annya.

"Ke-kenapa kalian.. Hiks.. minta maaf? Kalau.. Hiks.. begini, a-aku 'kan jadi ga bisa.. Hiks.. marah pada ka..Hiks..lian."

MY GIRLFRIEND (YAOI/SHOUNEN-AI)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang