part 9

246 10 3
                                    

Shen yue prov

Sungguh aku begitu sangat kesal padanya!dulu aku mengira dia adalah adkel yang sangat sopan.ternyata... Itu hanya di hari pertama dia sekolah saja

Dan sekarang waktunya pulang semua murid bergegas untuk pulang kerumah mereka masing masing begitupun dengan aku!

...

Diwaktu pulang aku sedang menunggu bus di halte.semua bus yang lewat tidak menuju ke arah rumah ku aku terus menunggu dengan lama semua orang yang duduk disampingku tadi sudah berangkat semuanya!
Kini hanya tinggal aku sendirian. Karena aku sudah tidak sanggup menunggu lagi aku berjalan pelan pelan menuju kerumah ku walaupun sebenarnya aku sangat lelah!
Tiba tiba lewat sebuah mobil bewarna toska dan berhenti didepanku!

 Karena aku sudah tidak sanggup menunggu lagi aku berjalan pelan pelan menuju kerumah ku walaupun sebenarnya aku sangat lelah!Tiba tiba lewat sebuah mobil bewarna toska dan berhenti didepanku!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian aku melihat orang didalam mobil itu turun dan seperti ingin menghampiriku!

"hay! "

"ternyata dia... Diaa dia adkel yang tidak sopan itu! Dia dylan! "

Aku langsung menghampirinya

"kau... Kau mau apa lagi hah? Kau belum cukup menghinaku?ka...

Belum selesai aku berbicara padanya dia langsung menutup mulut

"aku akan mengantarmu pulang! "

"hehh... Tidak perlu! Aku bisa pulang sendiri! Aku tidak butuh bantuanmu! "

Aku melepaskan tangannya dari mulutku setelah aku mendengar jawaban darinya

"ini sudah mendung dan tidak lama lagi hujan akan turun dan bus satupun tidak ada! "

"aku bisa berjalan kaki! "

"berjalan kaki?ini mau hujan! Apakah kau akan berjalan dalam hujan? "

"iya!! lebih baik aku berjalan di dalam hujan dari pada aku harus melihat wajahmu!

"sudahlah! Aku tidak ingin terus berdebat denganmu karena sebentar lagi hujan akan turun! Cepat ikut aku! "

"tidak mau! Aku tidak mau! "

Aku terus saja tidak bersedia pulang bersamanya tapi tiba tiba...

"ayooo! "

"ihh apa yang kau lakukan lepaskan aku! Lepaskan aku! "

Aku sangat terkejut sungguh aku tidak percaya ini!
Dia menggendongku dan membawaku kedalam mobilnya...

"apa yang kau lakukan?kau sudah gila"

Love in springTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang