Pada waktu itu di hari senin pas jam istirahat gua dipanggil sama kepsek (kepala sekolah). Dan ternyata disitu ada seseorang yang selalu ngomelin gua dan bapak gua kalau kita berdua pulang kerumah, yaitu adalah ibu gua. Begitu gua duduk disamping ibu gua telinga gua langsung ditarik sama ibu gua dan dia bilang "kamu buat apa lagi sih disekolah ?" ibu gua berkata kayak gitu sambil marah marah dan terus narik telinga gua. Gua jawab dengan santai "gak bu saya gak ngapa ngapain bu saya cuma gak ngerjain pr (pekerjaan rumah). Ibu gua menjawab dengan muka yang keliatanya lebih mirip sama singa yang lagi kelaparan "Ya tuhan knp kamu bisa ga ngerjain pr lucy?). Dan tiba tiba kepsek memotong pembicaraan gua dengan ibu. Kata kepsek"(sudah sudah bu jangan terlalu emosi biarkan saya yang menanyakanya semua kepada lucy". Kepsek melanjutkan omonganya"lucy kenapa kamu bisa tidak mengerjakan pr lagi padahal kan sebentar lagi kamu sudah mau menghadapi ujian." kata kepsek. Setelah kepsek selesai berbicara tiba tiba ada cowo yang datang ke ruangan dan berkata, "permisi, pak maaf saya mau mengantarkan dokumen yang kemarin disuruh sama bapak" katanya sambil menatap kepsek. Setelah itu ibu ku memutuskan untuk pulang dan aku pun kembali ke kelas.
Tiba tiba cowo itu datang kepadaku dia bilang "Hai, nama lho siapa?" dan jujur gua kaget pas dia dateng lansung nanyain nama padahal harusnya dia ini udh tau dong gua itu siapa, aneh. Tiba tiba dia ngomong lagi "kok diem knp gua salah ya ngomong kayak gini oh sorry gua anak baru disini jadi mungkin gua ga tau nama lho makanya kita harus kenalan" Katanya sambil senyum kpd gue yang ada disampingnya. "oh ok lhu mau tau siapa gue, ok kenalin gua anak hits disekolah ini nama gua lucy" gua menjawab sambil bergaya tiba tiba dia bilang "wih cakep juga nama lho kayaknya lho bisa nih jadi temen gua" kata dia sambil ngeledek gua. "ih apaan sih lho ga jelas banget lho tuh ya udh tau anak baru belagu lagi minta kenalan sama gue lagi trs lho sekarang malah minta temenan sama gue haduh lho tuh jangan kebanyakan halu deh bisa temenan ama gue jangan kan lho mau jadi temen gua jadi pacar gua aja gua ga mau titik bye" kata gua dan gua langsung lari dan pergi dari si cowo aneh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cupu Boy Friend
Teen Fictiontentang seorang cowo yang sangat dingin, jutek, dan susah untuk diajak berbicara