Tokkk...Toookk...Tookkk......
Cklekk.......
•Sayaanggg bangunn , udah jam berapa ini ?
Ini kan hari pertama kamu sekolah , sekarang juga kamu juga MOS kan , nanti kalau telat kamu bisa di hukum , ayooo BANGUNNNN !!!!!
( sahut mami ku yang baru saja masuk ke kamar ku dan membangunkan ku dengan muka kesal karena aku tak bangun" ).Hoaammmmmmm.......
•Iyah miihh bentar lagi , masih ngantuk , tadi semalem abis siapin buat MOS
( kata ku yang masih tidur memeluk guling ku ).
•Sayaang sekarang udah jam 06.15 kamu mau berangkat jam berapa , kalo sekarang kamu masih tidur , kak Arkan sama Papih dari tadi udah siap! ( tegas mamih seraya keluar dari kamar anaknya itu ).
• Iyaaaa mihhh ( kata ku yang langsung pergi ke kamar mandi )==========
•Morning World ......
Pagii piihh ,mihhh ,kaaa ,hahhh?
( kata ku menuruni anak tangga dan bergegas ke meja makan , tapi aku tak melihat dimana kakak dan papih ).
• Berisik sayaangg , kamu nih pagi" udah teriak ajaa , noh udah di tungguin sama kak Arkan di depan , papih udah berangkat dari tadi , nih bekal kamu ( jelas mami ku seraya memberikan bekal ).
• Iyaudah mih , berangkat duluu , byeee ( pamit ku pada mami ku).
=========
• Kak cepetan dong bawa mobil nya , nanti aku telat , aku gak mau di hukum !!!! ( omel ku pada kakak ku ).
• Baweeell banget sih kamu dee , gak liat apaa ini lagi macett , makanya jadi orang tuh jangan kayak KEBOO bangun lama ( omelnya balik pada ku ).
========
•Huhhhhhhh , untung gak telat , byeee kakak yang BAWELL ( ucapku turun dari mobil kakak ku ).
• Untung adik gue lu , kalo bukan udah gua lempar ke sungai Amazon * batin kaArkan*==========
PENGUMUMAN BAGI SELURUH SISWA-SISWI BARU SMA 1 TUNAS BANGSA DI HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SETELAH BEL DAN JANGAN LUPA MEMPERSIAPKAN APA YANG TELAH DI BERITAHUKAN UNTUK MOS HARI INI !!! ( suara speaker di sekolah ku )•Mampussss gueee , O M A G A H ..... ( kata ku kaget saat berjalan menyusuri kelas dan berhenti mendengar pengumuman di sepaker tadi ).
• Ehhh ko lu bengong aja , udah mau masuk ini , nanti telat di hukum , baru tau rasa lu ( katanya pada ku yang meliahat ku melamun di depan kelas ).
• Ohh i-iyaaa ( kata ku gugup yang sadar dari lamunan ku).
=====
• Gue Joaquine Barnesa panggil gue Joa aja ( ucapnya sambil mengulurkan tangannya ).
• Anneth Delicia Nasution panggil aja Anneth😊( jawab ku menjabat tangannya ).
• Ohh iya lu bawa balon kan? ( tanya nya pada ku yang sedang menaruh tas ke bangku ku ).
• Aahhkkkkk...........
Astagaaa gua baru ingettt , aduhhh gimana inii ( teriak ku yang baru ingat sesuatu ).
• Gila yak lu netthh kuping gua hampir lepas denger lu teriak ( ucapnya yang mengelus kedua telinganya ).
• Joo lu bawa balon dua kagak , serius gua lupa banget padahal dari semalem gua udah siapin, gara" mami sama kak Arkan gua jadi lupaa akhhhh ...( ucapku yang kesal dan cemas )
• Duhh .... napas dulu kek neth , ngmng lu udah kayak kereta express , gua cuma bawa 1 doang neth gimana dong , kalo kaga lu coba tanya yang lain ajaa ( jelasnya pada ku dengan muka kesalnya karena aku yang begitu cepat berbicara ).Kkriiiiinnnggggg......Krriiiingggg......!!!!
• Udahhh bell lagi , gimana inii joo , mana sempet kalo tanya anak satu" , mana belum pada kenal lagi ( ucapku memelas kepada joa ).
• Udahh ayokk cepet ke lapangan dulu , soal itu pikirin nanti dulu , nanti malah lu bakal kena banyak hukuman kalo telat ( ucap joa sambil menarik tangan ku keluar kelas menuju ke lapangan ).======
• Jooo gimanaaa dong inii , gua takut di hukum , kan gak lucu baru sehari sekolah , udah di hukum ( kataku cemas pada joa yang berada di samping barisan ku).
• Denger" Ketos nya galak+ Dingin banget tau , ketosnya aja begitu apa lagi anggota osisnya yak , ngerii gue dengernya ( ucap joa berbisik di telinga ku ).
• Joo kok lo jahat banget malah nakut"in gue kayak gitu , gaasik lu ( jawab ku kesal dan membuang muka ).
• Uluulluuu taaayyaaaangg kuhhh , jangan ngambek dong, nanti gua traktir dah istirahat ( ucap joa sambil mencubit kedua pipi ku ).
•Awww.. sakitt jooo, awas yah lu kalo bohong ( jawab ku memegang kedua pipi ku yang sakit setelah di cubit ).