Tiba tiba aku terbangun di tempat yang sangat asing bagiku. Jantungku berdetak kencang aura disini membuatku terancam. Dan, pakaian ku berubah menjadi gaun se lutut berwarna putih dan kaki ku tak teralas(?)
Aku memulai langkah ku berjalan tanpa arah dan hanya melihat sekeliling yang sangat sunyi. Dingin, gelap, dan asing.
Tiba tiba ada bayangan yang menghampiri ku, aku berlangkah mundur dan bayangan itu semakin mendekatiku. Ketika bayangan itu bendekat di wajah ku dan membisikan sesuatu kepadaku "selamatkan mereka, atau nyawa mereka tak akan bisa selamat." dan bayangan itu menghilang. Aku tak tau apa maksudnya itu. Aku berfikir siapa mereka?
Aku duduk sejenak untuk memikirkan yang di katakan bayangan itu. Seketika kepalaku mendadak pusing, dan aku mengingatkan sesuatu
Ya, sahabat-sahabat ku. Mereka menghilang tiga hari yang lalu! Dan aku pun ikut menghilang juga? Apakah aku sudah mati? Apakah tempat ini neraka? Atau surga? Astaga... Kenapa aku bisa disini?
Aku beranjak bangun dan melanjutkan perjalanan ku. Aku melihat sebuah daerah yang sepi sangat sepi bahkan seperti kota mati. Karena aku penasaran aku memasuki kota itu. Banyak sekali ruko ruko di sana dan ada beberapa akseksoris yang lucu. Aku tersenyum karena itu membuatku teringat pada masa kecil ku. Aku melihat sebuah kamera, itu terlihat masih berfungsi jadi aku mencoba nyalakan dan benar saja kamera itu masih menyala. Aku mencoba memotret beberapa benda disana dan hasilnya lumayan. Aku mencoba memotret diri ku sendiri tetapi ini membuat kepala ku sangat pusing.
Tiba tiba aku mengingat sesuatu, aku dan sahabatku menghilang karena potretan foto dari kamera ini! Aku melempar kamera itu dari tangan ku dan aku berlari meninggalkan ruko tersebut.
Akhirnya aku memahami arti dari semua ini
Aku harus menyelamatkan mereka.
Jangan lupa vote sama komen ya!!!
I hope you guys enjoy it!
Maaf ya kalo ada kesalahan, typo ato apapun itu hehe
Love you💓💘💖💕
KAMU SEDANG MEMBACA
faded
Randomaku harus menyelamatkan mereka bagaimana pun caranya dan aku akan menerima resikonya walaupun itu akan berat