01.

850 13 6
                                    

05.30





"Junne, masih belum bangun juga hmm ..?"
Ujar seorang laki laki yang bernama Farell.
Lalu ia duduk di tepi ranjang, menatap seorang gadis yang masih tertidur pulas. Ia mengusap rambut gadis itu . "Udah jam 7 loh dek ayo bangun, Abang kesiangan  tau gak"

Tak ada jawaban

"Lo tidur apa mati sih dek?" Ucap Farell bingung .
Ia menghela nafas frustasi, bukan pertama kalinya ia membangunkan adiknya ini.

Farell menatap adiknya yang masih tertidur itu. Lalu dia mendekatkan wajahnya, semakin dekat.. 10 cm.. 8 cm.. dek kalo lo ga bangun gue cium ya 5 cm.. 3 cm..




























Chup~
































Farell mencium pipi gadis itu.
Yang berhasil membangunkannya.
"Aaaaaaa farellll!!! Lo apain gue bangsattttttt" gadis itu berteriak kaget .

"Bangun juga lo" Farell hanya menatap nya datar. " Melihat gadis itu memegang kedua pipinya dan menatap Farell. "Gue cuma cium Lo hehe,, abis lo susah bangun si jadi gue cium deh" ucap Farell jujur .
Junne hanya menatap tajam "Tapi gausa cium cium juga lah begok!! Gue kan tidur bukan mati" lalu dia meninggalkan Farell .

"Mau kemana lo?" Tanya Farell heran. "Mau mandi, sana lo pergi! Masih jam setengah enem juga "  Junne menutup pintu kamar mandinya.
Farell hanya menatapnya datar, lalu ia keluar dari kamar itu.








06.25


"Woy dek!! Cepetan sihh bentar lagi gue telat woyy Junneeeeee!!!!" Teriak Farell dari ruang tamu. "Ihhh iyaiyaa ini gue lagi pake sepatu bang tungu napaaa, bentar lagi gue selsaiiii" teriak junnne dari lantai atas.
Tak lama adiknya turun menuruni tangga dan berjalan ke arahnya.
"Ayokk buruan jir,tadi treak treak nyuruh gue buru buru" protes Junne, ia menarik tangan kanannya. "Pelan pelan jir sakit tangan gue dek" Ucap Farell yang setengah terseret.
















*Junne pov.

Gue masuk mobil bang Farell yang udah dia pansin tadi pas dia nunggu gue.

Oh iya gue Junne, umur gue beda setahun sama Abang gue . Gue baru kelas X sedangkan Abang gue kelas XI.
Gue beda sekolah sama dia. Tapi karna ada beberapa alasan akhirnya Ayah pindahin gue ke Sekolahnya bang Farell. Hari ini hari pertama gue pindah ke Sekolahnya bang Farell
Di SMA Garuda Sakti.
Semoga aja gue dapet banyak temen hehe.

Karna Sekolahnya gak terlalu jauh sama rumah gue, cuma butuh waktu 10_15 menitan gue udah sampe di Sekolah.

Semoga gue di jauhin dari cabe cabean sekolahan hehe.




___________________________________________

TBC :')

Hai gais :'>
Karna ini pertama kalinya gue nulis di wattpad. Jadi Mon maap kalo banyak penulisan atau tanda baca yang salah :')

Btw jangan lupa vote and coment ya :'
Biar gue semangat nulisnya :')

ARJUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang