1

45 3 0
                                    

Brukk

"Maaf kak maaf"

"Gue gak sengaja"

Akibat dubrukan yang keras itu Bams dkk ikut terjatuh ke lantai terkecuali Dipta yang posisinya lebih didepan mereka.

Sementara itu gadis yang bertubrukan dengan Bams hanya bisa tertunduk malu dan minta maaf. Meski ada alasan tertentu mengapa gadis itu menubruk Bams dkk.

"Lu punya mata kagak?" Tanya Reno yang kesal serta menyentak kata katanya.

"Jalan itu pakai mata!!" Ucap Andre tegas.

"Lu liat kan perbuatan lu sendiri? Dimana pikiran lu? Tanya Bams dengan ketus.

Sementara itu Dipta yang melihat ketiga sohib nya memarahi gadis tersebut, langsung mengambil langkah seribu untuk memberhentikan perdebatan tersebut.

"Maaf kak". Ucap gadis itu lirih sambil tertunduk takut dan malu.

"Maaf.. maaf aja lu sampe ayam jantan lahiran". Balas Reno yang semakin kesal.

"Udah udah.. lu bertiga kan cuman jatuh doang apa susah nya sih berdiri lagi? Lu terluka aja kagak. Lu gak liat noh ditonton ama adek kelas? Cepetan diri betah amat sih lu bertiga duduk dibawah". Ucap Dipta pada ketiga sohib nya itu.

"Iya iya, cerewet amat dah lu". Ucap Andre ketus.

"Dan buat lu, adek kelas hmm nama lu siapa?" Tanya Dipta.

"N.. NI.. Nia kak". Ucap Nia terbata bata.

"Owh.. dan buat lu ya Nia, lain kali jalan itu perhatikan sekitar, jangan sampai lu nyelakai orang lain, paham kagak?" Ucap Dipta memberi nasehat.

"Pa.. pah.. paham kak". Balas Nia.

"Oke guys.. cabut dari sini. Kita jalan tempat lain". Ucap Dipta memberi arahan.

Kemudian Bams dkk melanjutkan kembali perjalanan mereka mengelilingi kelas kelas para adek kelas.

Sementara itu Nia yang berdiri disitu kemudian melangkahkan kaki nya menuju kelas tempat nya berada seharusnya meski kemudian bermunculan kata kata cibiran dari sekitarnya.

"Ehh liat deh si Nia. Tau gak? dia sengaja banget nubruk kakel". Ucap seseorang memprovokasi.

"Ahh lu yang bener? Gue kagak percaya".

"Makanya lu liat dong dia jatuh kenapa".

"Ohh gitu ya".

"Sok polos amat si Nia itu. Cocok jadi cabe ketimbang polos". Ucap seorang yang benci terhadap Nia.

"Kasihan banget ya dia di sentak kakel (kakak kelas) padahal dia tadi kesandung doang". Ucap seorang yang prihatin.

Dan begitulah kalimat singkat yang bisa didengar oleh Nia, meski menyakitkan tapi memang sudah terlanjur kejadian buruk itu barusan terjadi.

******

"Cape gue.. jalan muluk kesemua kelas". Keluh Reno yang merasa kecapean.

"Yuk Kantin?" Ajak Andre.

"Ayokkk". Balas ketiganya dengan cepat.

Bams dkk pun berjalan menuju kantin. Tempat biasa semua orang duduk untuk memesan makanan atau minuman.

Sesampainya di kantin.

"Sumpah gue cape bener". Ucap Reno mengeluh.

"Halah.. cape lu bilang ke kita kita tapi lu senangkan bisa ngeliat cewe cewe adek kelas yang cantik cantik?" Ucap Bams penuh kata kata sindiran dan pertanyaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang