"Julian, digantungin tuh apa?"Julian mengerutkan keningnya bingung. "Maksudnya?"
"Tadi oom Bara bilang dia sakit karena aku gantungin dia kaya' taro snack yang dijual di warung depan komplek."
Mulut seksi Julian terbuka membentuk huruf O. Kemudian tertutup dengan rahang mengeras. Niat untuk tertawa diurungkannya. Dasar oom sialan! Makinya kesal dalam hati. Bisa-bisanya dia terus mencoba menikung keponakannya sendiri. Fuck uncle!
"Julian..." Skyla menggoyang-goyangkan lengan pemuda itu. "Kok nggak jawab sih!" Gadis mungil itu cemberut.
Julian tersenyum kaku. "Emang oom Bara ngomong apa sih kok bisa pake gantung-gantung segala?"
Skyla mengerjap beberapa kali kemudian angkat bahu. Julian menggaruk pelipisnya sambil meringis. Susah bertanya pada Skyla, harus ekstra sabar. Sabar, July.
"Maksud aku..." Julian berpikir sejenak sebelum meneruskan, mencari kata-kata yang akan mudah dicerna oleh otak polos Sky. "Oom Bara ada ngomong apa sama kamu, kok tiba-tiba gantung gitu?" Julian bersedekap.
Sky mengerucutkan bibirnya, berusaha mengingat. "Nggak ada ngomong apa-apa." Ucapnya sambil menggeleng polos.
Julian menghembuskan napas melalui mulut. Orang sabar banyak pacar, July.
"Oom Bara nembak kamu?"
"Nembak?" Ulang Sky kaget.
Julian mengangguk.
Sky cemberut. "Julian gimana sih, kok pengen aku mati?"
Julian melongo tak kalah kaget.
"Julian jahat hiks."
Julian kelabakan sekarang. Skyla Rosaline Smith menangis. Gawat! Think past, July!
"Kok jahat? Nggak lah, Sky. Kan aku pacar kamu, nggak jahat dong."
"Julian hiks pengen aku mati hiks."
Julian membelalak. "What?" Pekiknya panik karena Sky masih menangis. "Hell no!"
"Nggak boleh ngomong kasar hiks." Sky menghapus airmata dengan punggung tangannya. "Julian harus hiks dihukum."
Julian kelabakan. Dihukum? What? No lah! Memangnya dia anak kecil apa.
Segini aja dulu ya, kalo responnya positif baru author lanjut 😁✌️
Soal cast, author udah nemu cast Julian dan oom Bara. Tapi masih bingung sama cast Sky, antara Kristina Pimenova atau India Wollard. Liat nanti aja deh 😅😅😅Anw, happy reading guys 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Sky - END
Teen Fiction"Julian, digantungin tuh apa? Kayak gimana?" "Maksudnya?" "Tadi Om Bara bilang dia sakit karena aku gantungin kayak taro snack." Highest rank: Rank #1 in humor ~ 01/08/2020 Rank #9 in bara ~ 09/08/2020 Rank #2 in fiksi remaja ~ 09/08/2020 Rank #10...