Sblm dengerin lagu india judul nya " ISHQ Ho JANE Do" .. Suara nya oke..
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
" Tidak .. Tidak!!! LAKS , aku tidak mau kehilangan kamu,! aku tidak mau kamu menikah dengan SWARA.
" ucap KAVYA pada kekasih nya LAKS, dengan penuh emosi.
" Ah, aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, kavy.. Kedua orang tua ku dan seluruh keluarga ku tidak merestui hubungan kita.. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin agar keluarga ku mau menerima mu, aku tidak tahu kenapa orang tua ku tidak mau menerima mu sampai sekarang. " ucap LAKS panjang lebar.
" Mungkin orang tua mu tidak suka pada ku, karena aku miskin LAKS, ucap KAVYA putus asa.
" Sayang, dengar ucapan mu itu tidak benar, aku rasa bukan itu alasan nya, kau tahu.. Kakak ku nomor dua, nama nya kak DATTA, dia pacaran dengan gadis miskin, tapi ayah dan ibu merestui nya. Dengar sayang!!. Aku pastikan aku tidak akan menikah dengan SWARA adik angkat ku itu." Lalu sekarang bagaimana LAKS dengan hubungan kita, apa hubungan kita akan berakhir sampai disini.
" Kamu tenang saja KAVYA, dengar aku, besok pagi aku akan menjemput mu, kita akan pergi dari kota ini, kamu bersiap siap ya sayang, ucap LAKS lembut.
" Baiklah kalau begitu aku akan menunggu mu besok pagi.
" Oke klu begitu aku pamit dulu, Keluarga ku sudah menunggu dirumah, aku tidak mau mereka curiga. " Ketika LAKS hampir berdiri, KAVYA langsung mencium pipi LAKS, hingga sesaat membuat LAKS membeku, tapi dengan cepat LAKS sadar kembali.
" LAKS langsung pergi dari apartemen KAVYA,pulang kerumah nya dengan perasaan hancur.
Sementara dirumah keluarga MAHESWARI, seluruh kerabat dan saudara datang, untuk membantu mempersiapkan segala nya agar sempurna pada saat pernikahan besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA HARUS KAMU???
RomanceCerita cinta dan kehidupan keluarga terkaya dan terkenal di india. Ram Maheswari dan sujata Maheswari adalah orang tua dari 3 pria tampan yang memiliki beda beda karakter. Ram Maheswari adalah pemilik perusahaan MAHESWARI Copration. Yang bergerak...