Prolog

78 10 0
                                    

Diangkat dari sebuah novel karya: "Marlina Lin & Irna Putri Bahati"

*Bahasa campur!!
*Gk suka,Pergi jauh jauh!!
*Awas Typo!!

                   HAPPY READING
                              
                               . 
                              
                               .

                               .
                              
                               .

                               .

                               .

                               .

TING TONG!
Suara bel kembali terdengar.Kai yang baru selesai mencuci muka,mengambil handuk lalu mulai menyeka wajahnya yang basah.

TING TONG!

  "Bentar!" sahut Kai Saat bel Berbunyi untuk ketiga kalinya.Dengan langkah malas,Kai memakai sandal rumahannya dan keluar kamar lalu berjalan menuju ruang tamu.Ia mencoba mengintip dari jendela,namun sosok itu tidak terlihat jelas.Mungkin karena di luar gelap.Kai ternyata lupa menyalakan lampu teras villanya.

CEKREK

  Kai memutar kunci.Tanganya mendorong pintu dengan perlahan.Saat itu,tubuhnya langsung berhadapan dengan sang tamu.Sosok bermasker dengan mantel hujan hitam tampak berdiri didepannya!! Sosok itu menggenggam sebilah pisau yang berkilauan ditimpa sinar lampu ruang tamu.

   "Gila!"  pekik Kai kaget. Buru - buru tangannya menarik daun pintu.

   Terlambat.Belum sempat kai menutup pintu,sosok itu lebih dulu melompat lalu mendorongnya ke pintu.

   Sosok itu membuat punggung kai terkunci pada dinding di balik pintu.Tiba tiba saja,ujung pisau yang dibawa sosok itu sudah melukai lengan kai dengan gerakan cepat tanpa sempat ia cegah ataupun hindari.Melihat posisinya yang terjebak,Kai memang sulit untuk menghindar.

   Merasa perih dan kesakitan,Kai menggengam lengannya yang mulai meneteskan darah kelantai.Kai merasa tubuhnya sangat lemas.Ia kehilangan tenaganya seketika.Rasa takut yang begitu mencekam mulai menyerangnnya.Ditatapnya sosok bermantel itu dengan sorot memohon ampunan.Kai belum mau mati.Apalagi jika sosok itu adalah gadis yang terus menuntut dirinya diperjuangkan seperti dugaannya.Tapi setelah tangan itu melepas maskernya,akhirnya kai tahu itu siapa!

  "Nggak mungkin!"  Seru kai panik, "Aku bisa jelasin semuanya.Semuanya,tolong...."

    Sosok itu tidak mengacuhkan penjelasan Kai.Sebagai gantinnya,tangan itu kembali menghunuskan pisau ke tubuh Kai!  Menusuk - nusuk perut Kai tanpa ampun!

   "Akh!Ampun!Ampun!Ampun!"

Kai menjerit. Terus menjerit sebelum akhirnya tubuhnya merosot menuruni dinding meningglkan genangan darah pada lantai.Darah segar serta Lengking kematian menjadi pengiring embusan napas terakhirnya.








TBC / END??

😘♡VOMENT NE SYNK2 KU♡😘

Hargai author👼🙏
Budayakan Voment😙

Lengking KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang