~Alvissa ahnapisah ~
Ia adalah remaja muslimah ber umur 16 tahun . ia lahir di keluarga sederhana . Alvissa juga mempunyai seorang adik laki" bernama aqfa ,ber usia 7 tahun dan selalu bersama bunda nya.
Kepribadian
~alvissa ialah gadis yang cantik bahkan melebihi kata sangat cantik. ia berhijab berkaca mata yang menghiasai wajah nya . Akhlak dan keshalehan nya pun sangat tidak di ragukan lagi . ia juga siswa berprestasi dalam berbagai bidang akademik maupun non akademik . bahkan, Apresiasi dan kejuaraan telah ia dapatkan sehingga ia bersekolah dengan hasil beasiswa walaupun orangtua Alvissa masih bisa mencukupi . namun, Alvissa ia hanya ingin membanggakan orangtua nya dan tidak merepotkan nya selagi Alvissa masih bisa.
2 hari lagi adalah hari pertama Alvissa masuk ke sekolah tingkat SMA sebagai siswa baru , melewati jalur beasiswa yang ia dapati.
keseharian saat sekolah tingkat SMP hingga sekarang , Alvissa sangat melelahkan namun ia tidak pernah mengeluh ia sangat senang dan menjalani semua nya dengan hati yang ikhlas. setiap hari ia bangun pagi melakhsanakan kewajiban sebagai umat muslim. dan bersiap untuk pergi besekolah. seletelah usai sekolah Alvissa langsung membereskan rumah nya karena ini adalah tanggung jawab nya karena bunda bekerja, sama hal nya dengan Alvissa. besiap mandi , shalat asyar dan berangkat mengaji. hingga pulang, ia mengajarkan les privat hingga jam 10 . 00 malam. pulang ke rumah ia langsung di sambut dengan wajah lelah oleh kedua orang tua dan adik nya yang tengah tidur.Alvissa hanya bisa tersenyum dan belajar untuk kewajiban sebagai siswi nya besok .