Baru lagi ni guys.
Baca ya.Gomawo😊😊
...
"Deddy anun,anun deddy "Seunri duduk di atas perut sehun dan mengguncangkan tubuh deddy nya itu yang masih terbalut selimut.
"Hmmm Seunri deddy masih mengantuk"gumam sehun lalu memiringkan badannya yang membuat Seunri terjatuh ke sebelahnya.
"Dedy!ayu anun "Seunri masih mengguncangkan tubuh sehun.
Sehun yang masih mengantuk harus memaksakan matanya untuk terbuka"Hmm baiklah-baiklah "ucap sehun seraya bangkit dari tidurnya.
"Holeyy deddy anun!"teriak Seunri yang berloncatan di atas kasur.
"Sudah-sudah jangan loncat-loncat"kata sehun sambil mengucek matanya lalu beralih menggendong Seunri.
Cup~
Sehun mencium pipi Seunri."Seunri sayang, mommy dimana ?"tanya sehun kepada putri kecilnya itu.
"Mommy di apul deddy "jawab Seunri dlam gendongan sehun.
Sehun berdiri dan berjalan ke luar kamar.Sehun menurunkan Seunri diruang tengah dan berjalan kearah dapur.
Di dapur,sang istri,Oh Riri disibukkan dengan peralatan memasaknya.Cup~
Riri kaget dan langsung menoleh ke belakang."kamu sudah bangun ?"tanya Riri lembut dan kembali sibuk dengan masakannya.
Sehun mengangguk pelan"apa yang kamu masak apa sayang ?"sehun memeluk Riri dari belakang dan mendaratkan dagunya dipundak Riri.
"Aku masak nasi goreng "jawab Riri singkat.
Sehun memutar tubuh Riri yang sedang sibuk dengan masakannya."mau apa?"Tanya Riri masih dalam nada lembutnya.
Sehun tersenyum dan menempelkan telunjuknya ke bibirnya "morning kiss"
Riri membalikkan badanya dan kembali mengotak-atik masakannya lagi"aku sedang masak nantik bisa gosong"-Riri
Ctek ~
Riri membalikkan badannya dan menatap sehun dalam"apa yang kamu lakukan ?"
Senyum sehun kembali merekah"mematikan kopor"jawab sehun enteng
"Ya aku tau tapikan aku sed- "
Sehun mencium bibir Riri sebelum ia terkena omelan dari Riri.
Sehun menarik tengkuk Riri membuat ciuman mereka semakin dalam.Riri mengalungkan tangannya dileher sehun.
Sehun melumat dalam bibir Riri yang merah dan mempunyai rasa cherry.
Semakin dalam ...
Semakin dalam...Dan
"Deddy,mommy?"
Riri melepaskan pautan bibir meraka dan menoleh ke gadis kecil yang berdiri di belakang sehun.
"Se-Seunri?"sehun ikut menoleh dan menemukan putrinya dengan wajah kebingungan.Sehun mendekati Seunri dan menggendong nya."apa sayang?Seunri mau apa?"tanya sehun.
"Enapa deddy akan ibil mommy ?"
Riri langsung melotot kepada sehun seakan berkata'ini semua karena kamu sehun '
Sehun yang tau dengan tatapan Riri langsung mengalihkan pembicaraan "Seunri mau beli es krim?"tanya sehun
"Au,"jawab Seunri sumingrah."Kalau begitu Seunri main di depan dulu ya,deddy mau mandi dulu"kata sehun yang langsung di angguki oleh Seunri.sehun menurunkan Seunri dan Seunri langsung lari ke ruang tengah.
"Apa?"Riri menatap sehun
"Tidak ada"jawab sehun yang berjalan pergi namun langkahnya terhenti dan membalik badannya kearah Riri"sayang sepertinya Seunri membutuhkan adik untuk menjadi teman nya"
Riri melotot dan melempar sendok kearah sehun.untung aja sehun bisa menghindar la kalau tidak,bisa benjol kepala sehun.
...**********
"Deddy atu mau nang itu"Seunri nunjuk es krim coklat.
Sehun mengambilkannya"ini?"
Seunri mengangguk."Kalau gitu ayo bayar dulu "sehun dan Seunri berjalan menuju kasir.
Setelah membayar es krim sehun dan Seunri berjalan keluar supermarket.
Bug..
"Ah maaf-maaf "
"Tidak papa"jawab sehun seraya membersihkan bajunya dari tumpahan cola.
"Biar saya bantu tuan "wanita itu membersihkan baju sehun dengan tisu
"Ah terimakasih "kata sehun dan mengangkat kepalanya"ana?"Wanita itu mengangkat kepalanya
"se-sehun?""Hay ana,kamu apa kabar?"tanya sehun kepada seorang wanita yang menabraknya tadi.
"Ba-baik"jawab wanita itu.
"Deddy ayu ulang "Seunri menarik-narik baju sehun.
"Iya sayang iya"jawab sehun
"Ana aku duluan ya"Wanita itu mengangguk.sehun pergi bersama Seunri.wanita itu tersenyum kecil seraya memandangi sehun yang sudah hilang di balik pintu mobil.
"Sehun"
****
Vote and voment ya .Oh sehun and oh Riri .
Thanks .
Next apa berhenti ?