Ceklek ..
"Oh?kalian sudah pulang?,kenapa kalian lama sekali"tanya Riri yang sedang asik menikmati acara Tv kesukaannya.
"Iy maaf ya sayang kita lama"jawab sehun yang ikut duduk di sebelah Riri.
"Mommy au?"tawar Seunri yang mengeluarkan sebungkus es krim.
"Mau,,aaaaa..."Riri membuka mulutnya,dan Seunri menyodorkan es krim nya,tapi
"Eli endiri "Seunri menarik kembali es krimnya yang belum sempat Riri cicipi.
"Ahahahaha.,kamu lucu Seunri "sehun tertawa dan mencubit pipi Seunri
"Aw,deddy atit"~Seunri
"Anak siapa sih ini kok lucu banget "
Cup ~
Sehun mencium pipi Seunri.
Sehun menatap Riri uang masih memasang wajah keselnya"kenaoa?"tanya sehun."Tidak ada"jawabnya ketus.
"Oh ayolah sayang itu kan hanya es krim dan lagi pula kau lucu sekali masa marah sama anak sendiri "sehun merapatkan tubuhnya ke arah Riri.
Riri menghela napas pelan"aku tidak marah sehun,"
"Terus"sehun menaik turun kan sebelah alisnya.
"Aku mau lelah "jawab Riri
Sehun tersenyum "kalau begitu sini biar aku pijitin "kata sehun dan meraih tangan kanan Riri.
Riri menatap aneh ke sehun"ada angin apa ini?kenapa kamu tiba-tiba mau memijit ku?"
Sehun mengeluarkan senyuman mautnya.
Riri yang tau maksud senyuman sehun mencubit kencang lengan sehun."Aw,sakit sayang "
"Kamu pikir aku tidak tau apa yang kamu pikirkan "Riri menarik tangan nya.
"Emangnya apa?"goda sehun
Riri melirik malas kearah sehun"ah sudahlah "Riri berdiri dan berjalan kearah Seunri yang sedang menikmati es krim.
"Seunri ayo sar-"
"Seunri Aunti datangggg"teriak seseorang yang berjalan menuju ruang tengah.
Seunri menoleh dan "Aunti vi!"Seunri berlari kearah Byun Vi,auntinya Seunri.
"Ya sayang jangan lari"kata Vi saat Seunri memeluknya
"Apakah hanya Aunti yang Seunri peluk ?"kata seorang pria yang berdiri disamping Vi.
Seunri melepas pelukan nya dan berjalan kerah pria itu"Seunri angen uncle "kata Seunri.
"Uncle juga sayang "balas Byun Baekhyun,uncle Seunri.Baekhyun menggendong Seunri dan berjalan kerah sehun dan Riri.
"Eonni "panggil Riri dan memeluk Vi.
Riri melepaskan pelukan nya"eonni makin cantik "goda Riri."Kamu juga makin cantik Ri"balas Vi.
"Noona "Vi menoleh kearah sehun yang terlihat sangat tampan di samping Riri.
Sehun mendekat dan memeluk Vi erat"aku sangat merindukan mu Noona ""Aku juga sehun"balas Vi.
Sehun melepaskan pelukannya dan menatap Baekhyun."Hyung,juga sangat merindukan mu "kata sehun seraya tersenyum ramah.
"Mommy Seunri lapal"rengek Seunri.
"Kalau begitu ayo semuanya kita sarapan "ajak Riri.
Di meja makan meraka membicarakan banyak hal.
Setelah makan Vi dan Baekhyun pamit pulang"Seunri sayang ,Aunti pulang dulu ya"pamit Vi pada Seunri.
"Iya Aunti "jawab Seunri .
"Ri,hun aku pulang dulu."
"Iya eonni,eonni jaga kesehatan jangan sampai letih,inget sama yang di dalam"Riri nunjuk kearah perut Vi yang sedikit membesar.
Vi mengangguk."ayo sayang "ajak Vi pda Baekhyun.
"Sehun,Seunri,Riri aku pulang dulu"pamit Baekhyun.
"Daaaaa Aunti "Seunri melambaikan tangannya .
"Daaaaa sayang "
...........~~~~~~~..........
"Kamu kenapa kok senyum-senyum gitu?"Tanya chanyeol pada adiknya
"Gk papa"jawab Ana.
Chanyeol mendaratkan bokongnya di kursi."yakin tidak papa?"
Ana mengangguk."ah ya,oppa apa oppa masih ingat sehun?"
"Sehun?hm,ah ya ya sehun temanmu itu?"jawab chanyeol
Ana tersenyum dan mengangguk "aku bertemu dengan nya tadi"
"Lalu?"
"Lalu apa?"tanya Ana heran
"Lalu kenapa kamu tersenyum lagi?"
"Ya karena aku sangat senang oppa,oppa kan tau jika aku menyukainya "Ana memainkan pulpen yang ada di atas meja kerja chanyeol .
"Jadi?bukankah kamu bilang dia sudah menikah "tanya chanyeol.
Ana memejamkan mata sesaat "walaupun dia sudah menikah tapi aku akan tetap mengejarnya ."
Chanyeol menghela napas "cinta tidak harus saling memiliki Ana"
"Oppa bilang begitu karna oppa merelakan cinta pertama oppa bertunangan dengan pria lain kan,dan oppa berkata 'melihatnya bahagia maka aku akan bahagia',iya kan?"
Chanyeol menatap Ana dalam"itu masa lalu Ana"
"Oppa terlalu cepat menyerah "ucap Ana.ia bangkit dari duduknya dan pergi dari ruangan kerja chanyeol.
'Aku hanya ingin dia bahagia Ana'bisik chanyeol dalam hati..
....
Vote and voment
Via^ ^