empat

100 11 10
                                    

Salsa pov

Kenalin, gue Salsa, Salsa Aqila. Adek cantik dari Suwon Firmansyah. Saat ini, gue udah semester 6 di salah satu kampus terkenal di Indonesia. Gue punya sahabat yang bobrok, sedikit doang sih sisanya ganteng. Namanya Junjin, Junjin Aditama. Sahabat gue dari masih di sekolah sampe udah kuliah. Dulu, sebelum kuliah atau lebih tepatnya sebelum kenal teman-teman abang gue, bagi gue, cowo yang paling ganteng yang pernah gue temuin itu cuma Junjin aja. Bagi gue, dia tuh kaya pangeran. Bahkan, dulu gue sempet jatuh hati sama Junjin. Tapi, untungnya gak lama. Kalau kaya lagu sih, ibaratnya dia kaya lagu Shinhwa - Perfect Man bagi gue. Semua perlakuan dia kadang bikin orang lain yang liat kita berdua tuh kaya orang pacaran. Padahal I know I've gone crazy for you eh buyar deh karena dia baik ke semua cewe.

Sekarang gue lagi di kampus. Nunggu Junjin kelar kelas. Tadi sih, dia udah chat katanya 10 menit lagi kelasnya selesai. Yah, lumayan. Main ke fakultas Junjin yang berisi anak fames kampus. Jujur aja, meskipun gue juga anak fames, tapi gue gak pernah tau temen-temen Junjin yang kadang masuk di akun @/uihits . Kalau kata dia "Lo gak  perlu kenal semua temen-temen gue yang satu fakultas sama gue. Cukup lo kenal geng gue aja, selebihnya gak perlu. Yang ada nanti otak lo tercemar dengan keanehan temen fakultas gue. Gue gamau princesses yang udah gue jaga dari dulu tercemar otaknya" ya gimana gak baper gue pas doi ngomong kaya gitu. berasa gue tuh ada 특별해 nya bagi dia.

"Sorry sorry, gue telat keluarnya. Tadi, ada pengumuman  nilai ujian mingguan. Makanya lama. Sorry ya cantik, gue traktir kfc deh sebagai gantinya" ucap Junjin sambil sedikit ngos-ngosan karena capek lari dari kelas ke taman

"Duduk dulu sini, kasian banget gue liat lo ngos-ngosan gitu. Gapapa kali, gue juga baru duduk belom ada 5 menit kok" ucap Salsa sambil memberikan ruang untuk Junjin agar ia duduk

"Tadi lo gak diapa-apain kan sama anak-anak sini?" tanya Junjin sambil duduk disebelah Salsa

"Nggak kok dut, mereka gak ngapa-ngapain gue kok. Paling tadi yang cewe-cewe bisik-bisik gitu sambil liatin gue sedikit sinis"

"Siapa cewenya? Yang mana? Kok lu gak ngabarin gue sih. Tau gitu, tadi gue langsung keluar kalau ada yang gangguin lo" balas Junjin sedikit kesal

"Ih apa deh lebay banget. Gapapa gue Jun, tadi mereka juga gak sampe mukul gue kok. Cuma sekedar bisik-bisik aja mereka tuh gak sampe ganggu fisik kok. Gausah lebay ah"

"Ya tetep aja kali Sal, gue gamau lo tuh kenapa-kenapa. Yaudah yuk ah balik. Kita ke kfc, sekalian gue traktir lo" ucap Junjin sambil narik tangan Salsa

Ya gimana gue gak baper, kalau perlakuan Junjin aja selalu melebihi abang gue. Boro-boro marah, paling kalau ada yang bully gue, abang gue cuma bilang "Yaudah gausah dimasukkin hati, diemin aja. Mereka tuh iri karena gapunya abang cakep kaya kamu gini". Ujung-ujungnya abang gue muji diri dia sendiri.



............................................................



Jiwon pov

Sekarang gue lagi berada di apartemen nya Sunghoon. Semalem, gue nongkrong di kafe cuma sampe jam 2 pagi. Untung nongkrong nya di deket apartemen gue, jadi gak mesti naik angkutan umum dulu. Lumayan, hemat uang. Gue tadi pergi ke apartemen Sunghoon sekitar jam 9 pagi. Ternyata Sunghoon nya malah lagi ngampus, yaudah gue nyelonong masuk aja. Tenang tenang, sebelum kalian menghujat gue kalau gue ini pencuri, gue tuh udah tau passwordnya apartemennya Sunghoon kok, jadi gue masuk ke sini tuh aman ya teman-teman.

"Gila, ini apartemen gak ada makanan yang bisa dimasak apa ya?"

Gue dari tadi ngubek-ngubek dapurnya Sunghoon buat cari makan, eh malah gak ada sama sekali. Padahal supermarket ada dibawah, tapi kok nih anak mager banget sih beli stok makanan.

geudae maneul algesseo nae sumi da handaedo cause you are the one (bunyi ringtone hp nya leh ugha)

Suwon calling you

"Paan dah pagi-pagi nelpon"

"Lo lagi dimana bang?"

"Di apartemen Sunghoon, kenapa?"

"Lah lu ngapain disana pagi-pagi begini? Sunghoon kan ngampus hari ini bang"

"Mau main aja, gabut gue di rumah. Semua game udah gue tamatin"

"Ck, makanya, cari cewe gih. Biar lu tuh ada faedah nya kalo gaada jadwal ngampus"

"Kan calon cewe gue, adek lo Won. Lupa?"

"Kapan mau di petrus? Gak takut di tikung Dongwan?"

"Sabar lah, gue deketin juga mesti pelan-pelan lah. Slow but sure bro"

"Yaudah terserah. Gue cuma mau ngasih tau, tar siang ke tempat tongkrongan kaya biasanya ya"

"Mau ngapain? Full team atau kita berdua doang?"

"Full team elah, ngapain juga berdua doang. Gue gak homo"

"Dih, najis amat gue homo-an  sama lo, mendingan sama Sunghoon dah gue homoan nya. Mendingan daripada lu"

"Yaudah kalau gitu"

"Mau ngomongin apaan sih? Penting banget apa cuma ngobrol biasa?"

"P.E.N.T.I.N.G bukan cuma ngobrol doang. Awas lu kalo tidur"

"Iya Iya, yaudah gue matiin dulu mau beli makan"

*tlit*

Sabar Won, sabar. Kalau marah-marah tar kulit lu keriput. Bener-bener dah nih anak gak ada sopan santunnya. Kalau bukan temen, dah gue maki-maki kali ya.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang