Hubungan Gun dengan Off berkembang cukup aneh. Hubungan mereka sangat baik, mungkin terlalu baik, terlalu kental, terlalu akrab, terlalu intim. Bahkan orang-orang di sekitar mereka - keluarga, kru, teman- tidak mengerti hubungan seperti apa yang mereka miliki. Gun pun bahkan tidak bisa mendefinisikan hubungannya dan Off itu apa.
Semua bermula dari kontrak kerja tahun 2015 silam. Waktu itu Gun masih berusia 22 tahun dan Off berusia 24 tahun. Gun dan Off terlibat di series percintaan remaja. Ini bukanlah kisah cinta pemuda dan pemudi melainkan kisah kasih dua orang pria. Sebuah series dengan tema gay love story. Series yang mengangkat cerita gay memang memiliki tempat khusus di hati penikmatnya yang kebanyakan perempuan berusia tanggung bahkan hingga dewasa.
Kontrak mereka tidak sebatas berakting sebagai sepasang kekasih di series. Tidak semudah itu memuaskan hati penikmat dunia entertainment. Off dan Gun masih harus berakting mesra dan penuh kasih meskipun sedang tidak di lokasi syuting. Dimanapun ada flash kamera dan fans mereka tidak memiliki pilihan selain mengumbar kemesraan. Tentu saja sebagai fanservice. Pertunjukan untuk memuaskan dan memanjakan hati para fans. Mereka yang sekarang disebut babies.
Kehadiran mereka sedikit banyak Gun syukuri. Jika bukan karena mereka dan permintaan konyolnya mungkin Gun tidak akan sejauh ini melangkah. Sejak kecil Gun tumbuh dan dekat dengan seni peran. Beranjak dari aktor cilik hingga sekarang menjadi aktor yang cukup terkenal di Thailand. Berbagai apresiasi dan penghargaan di seni peran berkali-kali Gun raih. Banyak orang tidak lagi meragukan kemampuan dan bakat akting Gun.
Fanservice yang Gun lakukan dengan Off memang bagian dari akting pada awalnya. Tentu saja perasaan awkward dan asing muncul saat mereka harus saling memeluk di depan umum. Pada awalnya Gun merasa tidak enak hati saat menggenggam tangan Off. Off selalu mengatakan ia tidak suka jika tangannya disentuh orang lain. Namun, Gun merasa saat itu Off tidak memiliki pilihan untuk menolak, demi fans. Gun sangat tahu, Off tidak ingin mengecewakan fans, para babies. Ia adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi untuk pekerjaan dan fans tentu saja.
Memuaskan keinginan para fans-babies- memang cukup sulit. Saat Gun hanya menggenggam tangan Off mereka menginginkan lebih dari genggaman tangan. Ketika Gun sudah merangkul dan memeluk Off, mereka ingin Gun mencium Off. Namun, jika bukan karena babies, Off tidak akan mengijinkan Gun menyentuh dan mencium bagian tubuhnya seperti sekarang ini.
Bagaimana dengan Off? Gun pikir Off sudah pasrah dengan apapun yang ia lakukan pada Off di depan umum. Ia sudah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi menolak pelukan dan ciuman dari Gun. Tiga tahun cukup untuk membuat perubahan Off terlihat sangat signifikan. Ia yang tak lagi risih saat Gun panggil Papi-panggilan kesayangan Gun untuk Off-, tak lagi berusaha melepaskan tangan Gun yang sedang menggenggam tangannya. Ia yang awalnya tak pernah membalas pelukan Gun sekarang tak lagi segan merangkulkan tangannya dipinggang Gun. Ia yang dulu benci saat Gun mencium lehernya sekarang dengan sukarela menyodorkan lehernya untuk dicium Gun.
"Kyyaaaa...." jeritan menggema para fans nyaris memekakkan telinga dan seketika membuyarkan Gun dari nostalgia tiga tahun yang lalu. Ruangan berisi 300an orang yang didominasi perempuan berasa bergetar di bawah kakinya.
Gun hanya tersenyum simpul dengan bibir yang masih menempel di leher putih Off. Aksinya ini tak ayal membuat para fans menggila, jipratan flash kamera beradu mencari foto dengan angle yang terbaik. Bukannya Gun tidak peduli dengan terikan dan jeritan para fans namun ia masih ingin menikmati momen ini sedikit lebih lama. Gun masih berdiri di hadapan Off dengan kedua tangannya masih memeluk leher Off, erat. Bibir Gun? Tentu saja masih menempel di leher Off tepat di adam apple-nya. Gun menghirup aroma tubuh Off yang menguar. Bukan aroma bayi. Meskipun Gun selalu mengatakan kepada fans jika Off beraroma seperti bayi, bedak bayi, namun tidak sama sekali. Ia beraroma khas layaknya laki-laki. Hari ini Off wangi sekali, perpaduan keringat dengan aroma maskulin dari parfum Acqua Di Gio. Ahhh.. sangat menenangkan desah Gun dalam hati.
YOU ARE READING
The Story Of OffGun 🎬 OffGun
FanfictionOneshoot Cerita dibalik layar perayaan ulang tahun Gun ke 25 . . ⚠BxB 👬OffGun