one

119 7 0
                                    

SMA NEGERI MAWAR JAKARTA
06.00 morning

(*nama sekolahnya karang karang diriku sendiri*)

Pagi yang biasa,sarapan yang biasa.dan hari yang sangat biasa bagi sosok perempuan yang kini tengah berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya.

Rambut yang berwarna pirang miliknya di gerai,kaca mata bulat yang selalu bertengger di wajahnya.dapat membuat orang yang melihatnya akan berpikir 'dia cupu tapi cantik'.

Dia adalah auristela maiza senpark

(*anggap aja dia pake kacamata disitu dan anggap juga bunganya gak ada)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(*anggap aja dia pake kacamata disitu dan anggap juga bunganya gak ada)

Auri memasuki kelasnya yang masih kosong,sepertinya dia datang terlalu pagi.dia langgsung duduk dibangkunya dan mengeluarkan sebuah novel dari tasnya untuk dia baca.

Datang sangat pagi saat belum banyak orang disekolah merupakan hal favorit auri.suasan sekolah yang masih tenang dan belum banyak orang membuat auri merasa nyaman.yah meskipun dia juga nyaman dengan keramaian tapi dirinya tetap lebih nyaman di tempat tenang atau cuma terdapat dirinya sendiri.

"Auri!!,selamat pagi gue tau lu pasti datang pagi"seorang gadis yang baru datang itu langgsung membuat suasana kelas yang tadinya sepi menjadi heboh karena teriakannya.

Gadis itu adalah Andi mahira lathifah sahabat auri sejak kelas 1 smp

"Tumben,kau datang pagi biasanya datang udah hampir terlambat"sindir auri sambil menutup novelnya.dia tau sahabatnya itu tidak suka diabaikan apalagi diabaikan dengan cara dirinya membaca novel sementara sahabatnya itu berbicara

"Hari ini atau tepatnya pagi ini anak geng sky dari sekolah kita bakal tanding basket dengan anak geng blacknight dari sekolah sebelah jadi karena gue gak mau telat nonton gue harus datang padi dong" mahira duduk dibangkunya yang bersampingan dengan auri dia langgsung mengeluarkan cermin dan sisir untuk merapikan rambutnya yang berantakan dikarenakan dirinya yang harus naik Grab motor kesekolah disebabkan mobil nya yang masih dibengkel.

"Berarti sepupu kamu yang namanya Andi resky lathifah juga bakal ikut tanding dong?,oh yah tadingnya di sekolah kita?" tanya auri

"Yah jelas dong si eky tuh ikut tanding diakan anak geng sky,dan yups benar sekali mereka tanding disekolah kita" jawab mahira sambil memasukan sisir dan cermin nya lagi ke tas

"Lah terus kamu nungguin apa lagi sana ke lapangan basket ambil tempat duduk yang bagus untuk nonton" pintah auri

"Gue tunggu in si daisy dia juga mau ikut nonton" ucap mahira sambil menghidupkan ponselnya lalu memaikannya.

Auri hanya ber'o'ria.awalnya auri ingin menlanjutakan membaca novelnya tapi tiba tiba ponsel nya bergetar menandakan ada pesan yang masuk.

Auri mengambil ponsel nya di saku seragamnya.di ponselnya terdapat pemberitauan mama menchat nya melalui wa

Beautiful Nerd girl and prince schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang