#3

107 2 4
                                    

Berutung banget yah guys jadi si yeera kalo mau apa apa tinggal bilang doamg langsumg di turutin laahh kita boro boro di turutin baru bilang mau pindah aja udah di omelin coba aja gua jadi si yeera pasti hidup gue udah bahagian bangeeeeeetttt 😢😢

"Laahh elu mau jadi gue thor "

" iyah gue mau jadi elu ra kita tukeran yok"

" maksut nya elu jadi gue gitu"

" engga gue mau jadi bapak luh puas luh hah"

" laahh malah dia ngegas selaw dong mbak "

" yah elu lagian jadi orang lemot jasa "

" yeehh gua kan cuma nanya mbak, elu bneran mau jadi gue "

" iyah gue mau jadi elu "

" terus kaoelu jdigue gue, gue jadi siapa dong "

"Yeehh si tolol lah elu jadi gue lah oon banget si "

" selaw dong mbak gak usah ngegas bisa kaga, diiihh apaan elu jadi gue terus gue jadi elu gitu "

" iyah ra pliieess satu bulan juga gpp ko ra "

" ok..................... satu kata buat loh.............
..........OGAH " yeera

" WANJIIIIIRRRR "

" sial luh.......... gak usah ngegas bisa kaga sakit bego kuping gue "

" laaahh si anjir malah ngelawak tolol gue ada di samping elu juga kaga giman bisa tuh kuping elu sakit "

" laahh iyh yah kita kan lagi chatan yah bukan sebelah "

" artis gua tolol musnah haya luh sono "

" jeehh selaw dong bos qu, elu juga kalo kaga ada gue gk bakalan laku nih cerita "

" kan anjiirrr... udah lah luh lah gk usah nongol di cerita gue lagi "

" yeehh si outhor mah ngambek baperan gk seru lah "

" serah elu njirr serah "

" aelah gue cuma becanda kali thor biar baca cerita kita kaga pada tegang jangan baper dong "

" apa tadi kata elu cerita kita helllooowwwww ini tuh cerita gue yah bukan cerita loh, loh itu cuka nunpang N.U.M.P.A.N.G ngerti"

" iyah iyah sorry eelllaahh baperan banget si cewe pantesan jomblo 😅😅😅 "

" eeeehh anjirrr gak usah bawa bawa status bisa kaga "

" yah lagian elu nya kaga bisa di ajak bercanda baperan jasa jadi cewe "

" serah elu njiirr serah "

" maaf ela maaf "

"....."

" maafin gue ellaahh "

"....."


" gue janji gak bakalan kayagitu lagi JANJI 🖕"

" eehhh anjiirr mending ribut yok lah sama gue esmosi gue lama lama sama elu "

" aelah gue salah apa lagi si perasaan tadi gue udah janji dah, emosi kali mbak bukan esmosi "

" iyah elu udh janji tpi itu tangan di elu bikin darah tinggi gue naek njiiirrr, yah like like gue lah masalah nuat loh hah "

" lah iyah yah baru engeh gua hahahahahahaha sumpah gue ngakak bnget thor, selaw dong boss qu diriku kan baik sama dirimu maka nya diriku bnerin"

" diem luh anjiirr 😡 "

" hahahahahahahahahah kebakaran guys "

" berisik tai "

" what tae??? noh si yae lgi syuting kan tdi elu yg nyuru thor elu gmna si outhor gua oon "

" Shareloc anjiirr gue paranin kerumah elu "

" ampun bos qu mianhe outhor cantek deh ada kali dua rebu mah "

" serah njir serah "

" yeeehhh cewe baperan "

" bangsyaaatt "

" 😅😅😅😅😅😅😅😘😘😗😗😗 "

" jijik njiirr "

" like like gue lah "

" serah sat"

" baperan "

"......"

" cewe baperan wleeee😝😝 "

" masih gue pantaw belum gue sleding batang leher nya "

" hahhahaha puas gue ngebully outhor, outhou di bully sama artis nya bhuwahahahaha "

" biadab "

" hahahahq"

"......."








Sungguh sangat gaje yah guys hehehe..... mianhe jngan salahin gue yah guys salahnin noh artis gue nya jadi orang nyolot jasa
Bener bner ngajak ribut


Heheheeh gaje sekali 😁😁😁



Tapi inget yah guys jngan lupa di vote and comment juga yah gue tunggu vote dan comment dari kalian ok 👌👌

Outhor sayang kalian 😚😚😚😚😚😙😙😙😙

Waketos Bobrok *Kth*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang