"YUJIN!!!! INI ITU BUKAN HARI JUMAT KENAPA PAKE SEPATU BERWARNA? CEPET BERDIRI DISANA BARIS NANTI DITINDAK LANJUTI"
Kenalin, nama gue Jung Yujin. Dan yang tadi marah marah itu ketos sekolah gue, namanya Kim Doyoung tapi dikenal Kak Doy.
Oke gue mau sedikit cerita tentang Kak Doy.
Dia itu SUMPAH YA GALAKNYA MELEBIHI KAK ROS DAH. Sampe guru guru pun lebih percaya sama Kak Doy buat ngurus anak yang badung, karna tegas pake banget. Sebagian ada yang tobat tapi sehari dua hari doang abis itu beraksi lagi buat Kak Doy marah [wkwk].
Oke sekian ya.Anak anak yang melanggar peraturan sekolah lagi baris depan ruang osis. Kak Doy langsung ceramah bla.. blaaa.. blaa.. tapi gak gue dengerin karna lagi pake earphones wkwk. Kalo ketauan mampus mampus dah ah.
"Tanpa penghormatan balik kanan bubar jalan" seru Kak Doy
Otomatis gue ikut bubar dong ya. Ehh.. ada yang narik baju gue, pas gue tengok eh Kak Doy sambil cengengesan."Gimana Kak? bukannya udah kelar ya, gue mau masuk kelas nih udah telat"
Kak Doy langsung ngambil earphones Bluetooth gue tanpa babibu alamak. Aduh disitu gue udah kalap ingin bisa menghilang.
Kak Doy masih ngeliatin gue tanpa speak apapun. HELLOWWWW ITU ADALAH HAL TERCREEPY DIAWAL TAHUN YANG INDAH INI.Fyi aja, kalo Kak Doy diem sambil ngeliatin sinis itu artinya amarah dia udah diubun ubun dan siap meledak sama siapapun yang didepannya.
Disini gue gegana ih, gatau harus gimana karna muka Kak Doy udah merah banget dah berasa siap memutilasi diriq ㅠㅠ.
"Yujin, Jung Yujin. Ngapain lu disini? Sana masuk kelas tadi gue liat Bu Song dah masuk"
Sepertinya tuhan mendengar doa singkat nan mendebarkan gue tadi. Dan tadi yang nyelametin gue itu kaka gue, Jung Jaehyun. Dia adalah kunci emas yang bisa membuat gue lari dari amukan Kak Doy.
Tanpa babibu gue langsung lari dari hadapan Kak Doy sambil bilang "MAKASIH KAK! NANTI BALIK GUE TRAKTIR BASO DEPAN KOMPLEK"
Ketika sudah jauh dari pandangan Kak Doy gue brenti lari karna nyawa kea tinggal seperempat lagi cuy.
"Nih, minum dulu. Lain kali gausah lari seextra tadi ya"
Gue yang tadi lagi ruku auto berdiri tegap sambil termangap mangap alay"Ehh.. Kak Taeyong" percayalah disini gue act sok manis banget geli sendiri astaga
"Gue duluan."
"Maa.."
"Gausah bilang makasih"
Yaelah jutek amat ini cogan heuh.
~
Bel pulang berbunyi.Ternyata gaes, kemarahan Kak Doy belum reda juga. Gue ga sengaja papasan sama dia, dan dia langsung natep tajem mata gue, dan mau auto lari tapi ditahan lagi baju gue omona.
"Eits. mau kemana? Urusan kita belum selesai"
"Kita? Lu aja kali, gue mah ga tertarik"
Setelah melihat congor kemarahan Kak Doy gue langsung lari lagi. Emang ya tiap ketemu Kak Doy gue langsung extra marathon sih parah.Pas gue lagi nungguin Kak Jaehyun, disitu gue baru sadar ternyata.... Motor Kak Doy disebelah motor Kak Jaehyun, dan dari jauh gue melihat makhluk itu lagi ngobrol sama temen temennya termasuk kaka gue.
Disini gue antara mau lari tapi udah gapunya tenaga. Udah low, minta charger.
Ketika gue lagi galaw antara lari sama nungguin Kak Jaehyun, terus ada coganQ yang menawarkan buat ngisi jok belakang.
"Udah bareng gue aja, nanti biar gue yang bilang ke Jaehyun kalo lu bareng gue baliknya"
"Yaampun, Kak Tiwai rasanya dirimu inginq bungkus deh ah" terbang woii rasanya aw aw aw.
Akhirnya gue bareng Kak Taeyong. Dan ditengah perjalanan nan indah ini motor dia ngedrama juga gaes.
Bochoooor duh motornya aduh.
"Duh maap ya, gue jadi bikin lu jalan gini"
"Sans kak, gue udah biasa kok"
Dan apesnya lagi pas lagi jalan kaki nyari tukang tambal ban, Kak Jaehyun dateng nyamperin dan bodohnya sama Kak Doy astaga ㅠㅠㅠ
"Doy, lu langsung balik kan? Bisa nitip ade gue gak? Soalnya gue ada perlu sama Taeyong"
"WHUUUUUTTTTTTY" Ini kaka gue kurang kerjaan apa pengen membunuh adiknya sih
"Buruan naik"
"Uhm.. Ehh gausah kak gue naik grab aja soalnya musti ke toko buku dulu"
Gue mencoba ngeles tapi"Udah buruan naik, gausah sok sok nolak deh"
Disitu gue liat kaka gue sama coganq menahan tertawa agar ku taq mendengar.
Ditengah perjalanan dia bertanya sama gue gaes, harus dikasih WAOW NIH
"Jadi ke toko buku ngga?"
"Hah? Eh.."
"Jadi apa engga?"
"Anu.. uhm gajadi deh nanti aja sama Kak Jaehyun"
"Yaudah, gue langsung lurus nih ya"
Dan ini lebih baik daripada Kak Doy nanti nemenin gue nyari buku kan ga lucu kalo sampe ada rumor "Queen Yujin tercyduck sedang berduaan dengan Kak Doy"
Sampai rumah, kebetulan mamah ada didepan DAN BILANG BEGINI COBA
"Duh tiap hari aja ngeliat kalian berdua adem gini kan enak. Next time ajakin Yujin bareng lagi ya Doy"
Dengan cepat gue langsung ngajak mamah masuk dan
"Gatau terimakasih apa"
Untung ya kuping gue gak congean jadi gue masih bisa denger ocehan Kak Doy."EH IYA MAKASIH" sinis banget dah gue jawabnya.
Didalem gue mencoba protes kepada mamah.
"Mah, udah bosen ya liat anakmu yang cantik jelita ini hidup apa gimana sih""Lah kok, emang Doyoung bakal ngapain kamu sih. Ah kamu mah ada ada aja. Udah ah mamah mau ke dapur dulu"
Suara motor bergemuruh, artinya Kak Jaehyun dah balik dan saatnya bales dendam.
Pas gue buka pintu, DAN....
"Ehh.. ehh.. Kak Tiwai" disini gue gak bisa brenti cengengesan.
"Apaan sih sok manis bgt lu, gumoh gue liatnya"
"Diem ya lu! Ayo Kak masuk dulu sini"
"Gaakan lama kok dianya cuma ambil sesuatu doang" cerocos Kak Jaehyun
ASTAGA rasanya jam itu pengen ku cobek mulutnya ih ngeselin.
"Yang lama juga gak papa kok Kak nanti kan bisa ajarin Yujin tentang motor"
"Ajarin tentang motor gimana? Orang lu aja kagak bisa nyetir motor. Kocak ah"
"DIEM BISA GAK SIH KAK IH NGESELIN BANGET JADI HUMAN"
Gue liat Kak Tiwai hanya tertawa cengigisan ngeliatin kita berdua beradu mulut.
Yaaaaa Tuhan manis banget sih sampai lemah aku tuh heum harus bagaimana hamba ini agar bisa memilikinya.
"WOIIIIII... Lu ngayal yang engga engga yeee"
Lagi asik melamun dirusak sama Kaka laknatq astaga."Lu kali, kan hobi lu tiap mau nonton muncul dah tuh INTERNET POSITIP HAHAHA"
"Dasar adek jahanam"
"Daripada lu kaka laknat"
"Hihhhh!! Udah sana masuk, ganggu bae"
"Kak Tiwai, aku masuk dulu ya. Nanti jan lupa main kesini lagi yaa tapi yang lama harus pake banget"
Kak Tiwai cuma geleng geleng sj heum.
Ketika makan malam, mulailah kaka gue mengoceh ria.
"Mah mah, tau gak tadi tuh ade dianterin sama Doyoung dan itutuh kaka sengaja nyuruh gitu biar mereka berduaan"
Disambut tawa yang wah antara mamah dan kaka."APAAAAAAA!!!!!"
Protes dong gue, gak terima!fyi aja, biar laknat kaka gue kalo dirumah itu pasti manggil gue itu adek dan dia kalo dipanggil mamah itu kaka.
Sekian. tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Doy | Kim Doyoung
Fanfiction"bisa gak sih sehari aja gausah bikin masalah? intinya ini yang terakhir, besok besok gausah gue yg handle biar BK aja sekalian dikasih SP" - kak doy 2k19 haduh. ©