Promise

603 92 4
                                    

Terhitung sudah empat tahun lama nya Yoona terpisah dengan mantan kekasih nya. Bagi Yoona empat tahun bukan lah waktu yang lama atau pun cepat. Selama empat tahun Yoona selalu mencoba melupakan kenangan manis yang dibuat oleh kekasih nya itu, tetapi hasil nya selalu nihil.

Perpisahan yang terjadi antara Yoona dengan kekasih nya bukan karena perselingkuhan, pertengkaran seperti anak kecil atau apapun hal sepele yang biasa dilakukan sepasang kekasih.

Yoona dan mantan kekasihnya berpisah karena satu alasan yang sebenarnya wanita itu bisa hadapi, yaitu LDR.

Dari pertama menjalin cinta dengan mantan kekasihnya ketika masa-masa kuliah, dimana Yoona tahu bahwa kekasihnya itu mengidap penyakit yang susah untuk diobati. Semua Yoona terima apa adanya, dan semua itu karena cinta.

Tepat hari ini, dimana hari yang selalu Yoona nantikan. Hari ini adalah hari anniversary Yoona dan mantan kekasihnya itu. Yoona tidak pernah melupakan hari itu.

"Yoona" sapa seorang pria yang selama ini selalu ada disisi wanita itu.

Yoona menoleh ke arah sumber suara dan ia melihat pria yang selalu ada pikiran nya akhir-akhir ini, "Taehyung" jawab nya riang.

"Mau ke taman bersamaku?"

Yoona mengangguk, lalu satu tangan nya digenggam erat oleh pria yang bernama Taehyung.

Mereka berdua mendudukan diri di sebuah bangku taman yang disediakan. Matahari yang sebentar lagi ingin terbenam, menemani mereka.

Kedua insan itu duduk berdampingan dan menatap ke arah tempat bermain yang dikhususkan untuk anak-anak, yang disediakan taman tersebut.

"Kau lihat anak-anak itu sangat lucu ya" seru Taehyung yang sekarang menatap Yoona.

Yoona tersenyum dan menatap Taehyung "Iya mereka sangat lucu" lalu pandangan wanita itu kembali ke arah anak-anak yang sedang bermain.

"Yoona"

"Em?" Yoona menjawab tanpa menoleh.

"Apa kau mau menjadi ibu dari anak-anak ku kelak?" Taehyung menatap Yoona dengan serius.

Yoona menatap Taehyung dan mengerjapkan matanya berkali-kali, ia tidak tahu bila Taehyung akan memberi pertanyaan yang seperti ini secara tiba-tiba.

"Jadi apa jawaban mu?"

Anggukan dan senyuman yang diberikan oleh Yoona, dia menerima Taehyung.

Senyuman terukir dari bibir pria itu, dia juga mendaratkan pelukan ke wanita yang baru saja menerima ajakan nya.

Yoona merenggangkan pelukan dari Taehyung, sekarang dia menatap lelaki itu dengan serius "Tapi aku belum siap menjadi seorang ibu, aku kan masih mahasiswa"

Senyuman terukir dari Taehyung, lelaki itu juga membelai surai cokelat Yoona "Aku tahu. Maksudku kau jadi kekasih ku dulu, baru nanti kita lanjut ke tahap yang lebih serius"

"Baiklah, jadi sekarang kita menjadi kekasih"

Kebahagian itu terus berlanjut sampai pada akhirnya, Taehyung jujur kepada Yoona tentang penyakitnya.

Jujur saja Yoona tentu terkejut mengetahui itu, tetapi wanita itu meyakinkan Taehyung bahwa Ia menerima pria itu apa adanya. Yoona berjanji apapun yang terjadi dengan penyakit kekasihnya, Yoona akan selalu berada disampingnya.

Tetapi semakin hari kesehatan Taehyung semakin manurun, selama ini yang mengantar checkup ataupun bila Taehyung di rawat, Yoona yang selalu menemaninya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hold Me Tight (Oneshoot) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang