"Eh eh tuh murid baru nya. Lumayan cakep sih"
"Dia cantik sih. Tapi gua dah punya pacar. Duh putusin ga ya?"
Ya ini pertama kali nya gua jadi anak pindahan, semua pasang mata ngarah ke gua, agak risih sih. Tapi mau gimana lagi kan? Gua pindah ke sekolah ini karna di sini ada sahabat gua, nama nya Arkie. Arkie itu temen gua dari masih pake popok, dan gua ga punya temen selain dia. Iya,gua ga bohong. Maka nya gua pindah ke sini karna di sekolah yang dulu gua ga punya temen dan sekarang gua punya satu temen, masih Arkie bukan yang lain. Hehehe.
"Hai semua nya nama gua Eliana Angelia Annelsa kalian bisa panggil gua dengan sebutan El, Angel,Elsa, Eh, Woy, elu, Kamu, ente, situ. Pokok nya apa aja lah. Dan gua pindahan dari SMA Merah Putih, salken semua nya" gua memperkenalkan diri dengan senyuman andalan gua pasti nya, dan ada satu cowok yang menarik perhatian gua, karna dia tuh beda dari yang lain, kalo yang lain merhatiin gua memperkenalkan diri,sedangkan dia malah merhatiin jendela. Bukan nya gua mau di perhatiin ama dia tapi menurut gua dia itu aneh aja.
"Eliana, kamu bisa duduk di samping Fajar, Fajar angkat tangan kamu"
Ya otomatis mata gua merhatiin orang yang angkat tangan, ternyata cowo aneh itu nama nya Fajar dan dia juga temen sebangku gua.
Gua jalan ke tempat duduk gua sambil ngebales senyuman yang orang lain masih ke gua, kalo gua ga bales nanti gua di kira sombong.Canggung. Itu yang sekarang lagi gua rasain, serasa duduk sendiri gila.
Sumpah ga enak banget kalo harus menghadapai kecanggungan kayak gini, kenalan ga? Tapi dah kenal. Gimana dong? Basa basi aja gimana? Basi banget dong?"Kalo mau kenalan, kenalan aja. Ga usah sok sok an jaim kayak gitu"
Mampus gua
"Hah!? Enggak kok, la-lagi pula gua dah tau nama lu! Fa-fajar kan"
Hah kenapa harus gugup sih? Mana dia cuma ngangguk ngangguk, tipikal orang yang ga menghargai kegugupan orang lain.***
"Kuy ke kantin" ajak Fajar dan gua? Gila gila gila, cowok yang tadi? Masih orang yang sama kan?
"Gua tadi di suruh sama Bu Riska nganter lu keliling sekolah" gua cuma ber-oh ria denger penjelasan dia, tapi gua berhenti ngomong 'oh' pas inget suatu hal.
"Eumm lu anter gua ke kelas XII Ipa aja ya, ga usah sampe keliling"
"Ya udah"Waktu gua lagi jalan sama dia
—Fajar— gua ngerasa lagi jalan sendiri aja, krik banget. Tapi beberapa pasang mata merhatiin kita, eh, ralat. Beberapa pasang mata liatin Fajar terus, mungkin karna Fajar salah satu cowok populer kayak nya.
"Gua minta anterin ke kelas XII Ipa ga ngeganggu lu kan? Takut nya ku mau kumpul sama temen temen lu" ya walau dia sedikit ngeselin tapi gua tetep ga enak aja ama dia yang mau anterin gua, eh salah deh, dia anterin gua juga karna di suruh Bu Riska sih.
"Ga. Gua lebih suka sendiri" oke, cukup kok kalo jawaban nya segitu doang, cukup banget malah."Tuh kelas nya, gua pergi dulu ya" ucap nya.
"Makasih ya"Dia pergi ninggalin gua sendiri di depan kelas orang yang gua sayang. Iya, orang itu adalah Arkie.
"Loh, lu anak baru ya? Cari sapa dek?" Tanya cowok yang lumayan ganteng.
"Ini kak, anu, saya mau cari kak Arkie" jawab gua gelagapan, heran gua tuh dari tadi nemu nya cogan terus.
"Oh Arkie! Hari gini mah dia ada di perpus, biasa anak teladan" katanya, gua bisa nebak kayak nya ini cowok tipikal cowok yang ceria.
"Ooh gitu ya kak, kakak bisa kasih unjuk jalan ke perpustakaan" tanya gua bingung, lah gua kan anak baru.
Terus si cowok itu nunjuk ke arah kiri samping kelas nya.
"Tuh perpustakaan nya di samping, dan jangan kaku sama gua, panggil gua Nabil" kata nya sambil mengangkat tangan nya untuk berjabat tangan dan gua menerima nya.
"Nama gua Eliana, bisa di panggil El" kata gua.
"Simpel, oke kalo gitu buru gih ke perpustakaan keburu si Arkie nya pergi" gua ngangguk dan ninggalin Nabil dari kelas.Gua masuk ke perpustakaan dan untungnya perpustakaan nya tuh ga kayak labirin jadi gua sedikit gampangan nyari Arkie nya.
Sekarang, di depan gua ada cowok yang lagi duduk, dia duduk ga berhadapan ke arah gua, dia yang gua cari, cowok dengan rambut hitam pekat, kulit putih ga terlalu pucat, hidung mancung dan bibir tipis. Arkie."Kak Arkie"
"Hai El"
Gua duduk di samping nya tanpa izin, biarin aja toh ini bukan perpustakaan pribadi dia kan?
"Udah kenal sama siapa aja" tanya Arkie sambil nutup buku yang dari tadi ia baca.
"Eumm udah kenal 2 orang tapi belum begitu akrab kak, yang satu Fajar, dia temen sebangku aku kak, trus yang kedua nama nya kak Nabil, tadi dia yang kasih tau kalo kakak ada di sini"Dia ngangguk ngangguk trus berhenti tiba tiba kayak orang kaget gitu.
"Fajar? Dia kan salah satu cowok populer loh, beruntung kamu tuh, tapi hati hati ya El, fans nya bajibun, banyak banget"
Emang iya sih, Fajar tuh cakepnya bak artis korea, udah gitu tinggi.
"Udah makan? Kalo belum ke kantin bareng yuk" mumpung cacing cacing di perut gua udah bergetar, akhir nya gua ngangguk. Tanpa laper sebenernya sih gua mau juga.Tbc
Aku gabut karna TWD tamat dan ini cerita murni pikiran saya mba/mas
Jangan lupa VOTE, comment, dan follow akun aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Memories
Teen FictionJanji yang gua anggap janji yang sesungguhnya, janji yang gua tunggu tunggu. Namun bagi nya, janji itu hanyalah omong kosong. "Itu janji yang keluar dari mulut seorang anak kecil yang belum ngerti apa apa dan ga tau apa apa. Jadi jangan anggap itu s...